Agar memiliki wajah yang cantik dan menarik, tidak sedikit wanita yang berani merogoh kocek yang besar untuk mendapatkannya. Biasanya dengan cara paling mudah seperti olahraga wanita sudah mendapatkan wajah cantik dan menarik. Namun ada beberapa yang belum merasakan puas dan mereka melakukan facial di klinik kecantikan ternama bahkan melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang cantik dan menarik.

Belakangan ini muncul trend facial dari plasenta hewan, yaitu domba. Jika dilihat dari namanya, facial ini menggunakan plasenta dari anak domba yang baru lahir. Kabarnya, perawatan facial wajah dengan plasenta domba ini menjadi perawatan kecantikan pilihan para artis-artis terkenal Hollywood seperti Victoria Beckham dan Harry Styles One Direction.

Plasenta domba dipercaya obat awet muda, Victoria Beckham juga pakai

foto: doktercantik.com

Apa sih facial plasenta domba itu?

Dilansir dari Doktercantik.com facial plasenta domba merupakan facial yang menggunakan plasenta domba yang baru lahir sebagai bahan utamanya. Berdasarkan penelitian, plasenta domba mengandung stem cell mempunyai kemampuan untuk melakukan regenerasi, serta mampu merangsang pertumbuhan kolegen, elastin dan protein yang berguna untuk kulit.

Untuk menjaga kualitas dari plasenta domba tersebut, ari-ari dombanya didatangkan langsung dari Selandia Baru. Kemudian diambil bagian yang mengandung sel amniomnya lalu dibekukan dan dicampur dengan gel yang mengadung bintik emas. Bahan itulah yang kemudian dijadikan bahan untuk facial. Tertarik dengan facial plasenta domba?