Bagi kalian kelahiran 90-an pastilah tidak asing dengan kisah satu anak menggemaskan bernamaSherina.Sherina adalah seorang gadis cilik cerdik dan enerjik yang sangat menikmati hidupnya bersama teman-temannya di Jakarta.

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Namun, Sherina harus ikut ayahnya pindah ke Bandung Utara karena suatu sebab. Di sekolahnya yang baru, Sherina mendapati seorang anak laki-laki bernama Sadam yang sering menciptakan kekacauan di sekolah.

Begitulah sekilas kisah Petualangan Sherina dalam film besutan Riri Riza bersama Miles Film yang mengkisahkan peprjuangan seorang gadis cilik menghadapi teman, penculik, hingga permasalahan besar dalam perebutan tanah. Film Musikal karya Alm. Elfa Secioria yang bahkan ketika mendengar lagunya saja akan membawa aura nostalgia yang kental bagi siapa saja yang mendengarnya.

Ternyata, awal September 2017 serta awal februari lalu, sekelompok pemuda cerdas Jakarta JKTMOVEIN mengadakan teater musikal di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Lagu-lagu original dari film Petualangan Sherina seperti "Jagoan", "Lihatlah Lebih Dekat", dan "Bintang-bintang" dihidupkankembali di panggung drama musikal bersama dengan beberapa lagu yang baru yang seluruhnya dimainkanlive.

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Tak heran, antusiasisme penonton sangat besar terlebih ketikatheme song Petualangan Sherina diputar. Segenap artis seperti Sherina Munaf, Derby Romero, Alika Islamadina, hingga youtuber Aulion menampakkan keantusiasannya dalam bernostalgia dengan teater musikal ini.

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Untuk lebih lanjut bisa mampir ke Diary Perjalanan Persiapan Komunitas ini di https://www.youtube.com/watch?v=zSEiXyuK1sE