×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

0

Film

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Siapa yang kangen Sherina dan Sadam nih?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rachel Noorajavi

01 / 03 / 2018 10:40

Bagi kalian kelahiran 90-an pastilah tidak asing dengan kisah satu anak menggemaskan bernama Sherina. Sherina adalah seorang gadis cilik cerdik dan enerjik yang sangat menikmati hidupnya bersama teman-temannya di Jakarta.

Film Musikal Petualangan Sherina (2000)

Namun, Sherina harus ikut ayahnya pindah ke Bandung Utara karena suatu sebab. Di sekolahnya yang baru, Sherina mendapati seorang anak laki-laki bernama Sadam yang sering menciptakan kekacauan di sekolah. 

Begitulah sekilas kisah Petualangan Sherina dalam film besutan Riri Riza bersama Miles Film yang mengkisahkan peprjuangan seorang gadis cilik menghadapi teman, penculik, hingga permasalahan besar dalam perebutan tanah. Film Musikal karya Alm. Elfa Secioria yang bahkan ketika mendengar lagunya saja akan membawa aura nostalgia yang kental bagi siapa saja yang mendengarnya.

Ternyata, awal September 2017 serta awal februari lalu, sekelompok pemuda cerdas Jakarta JKTMOVEIN mengadakan teater musikal di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Lagu-lagu original dari film Petualangan Sherina seperti "Jagoan", "Lihatlah Lebih Dekat", dan "Bintang-bintang" dihidupkan kembali di panggung drama musikal bersama dengan beberapa lagu yang baru yang seluruhnya dimainkan live.

Loading...

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Tak heran, antusiasisme penonton sangat besar terlebih ketika theme song Petualangan Sherina diputar. Segenap artis seperti Sherina Munaf, Derby Romero, Alika Islamadina, hingga youtuber Aulion menampakkan keantusiasannya dalam bernostalgia dengan teater musikal ini.

17 Tahun berlalu, Petualangan Sherina siap menghiburmu kembali

Untuk lebih lanjut bisa mampir ke Diary Perjalanan Persiapan Komunitas ini di https://www.youtube.com/watch?v=zSEiXyuK1sE

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red