Kasus prostitusi online pernah menjadi kasus heboh di dunia hiburan karena melibatkan banyak artis-artis cantik. Salah satu nya adalah mantan finalis miss Indonesia yang dikenal cantik dan pintar.

Pernah kena kasus prostitusi online, beginilah kabar Puty Revina kini

Wanita bernama Puty Revita ini terciduk di sebuah hotel mewah di Jakarta. Dia bahkan ada di hotel bersama dengan artis Nikita Mirzani. Saat itu mereka dikabarkan sudah siap untuk menerima pelanggan. Saat itu, mereka berdua langsung di grebek di sebuah kamar hotel dan langsung dibawa oleh rombongan polisi. Tarif mantan miss Indonesia itu juga sangat fantastis yaitu mencapai 50 hingga 120 juta rupiah dalam tiga jam.

Setelah ditangkap oleh polisi dan dua tahun sudha berlalu sejak kasus penangkapannya di sebuah oleh, kini Puty Revita sudah kembali menjalani aktivitas nya seperti biasa. Meskipun tidak tampil di televisi tapi mantan finalis miss Indonesia tahun 2014 tersebut sudah kembali menjalani aktivitas nya di dunia modelling. Dia pun juga kini semakin cantik dan juga modis sehingga membuat orang makin terpesona oleh kecantikan nya. Hal itu bisa dilihat dari akun sosial media pribadi nya, pada akun itu terlihat Puty yang semakin aduhai. Semoga saja dia tidak terlibat dalam kasus seperti itu lagi.