Setiap wanita pasti ingin sekali memiliki bentuk kaki yang indah agar terlihat menarik di mata pria. Seperti wanita yang satu ini memiliki kelebihan yang ada pada dirinya, yakni memiliki ukuran kaki terpanjang yang pernah ada. Kira-kira ukurannya berapa ya?

Chase Kennedy, cewek pemilik kaki terpanjang di dunia

Sumber:listelist.com

Seorang wanita yang bernama Chase Kennedy ini tampaknya memiliki kelebihan yang diberikan Tuhan kepadanya. Memiliki tubuh dengan tinggi hampir 2 meter ini ternyata juga berimbas pada ukuran tinggi kaki yang mencapai 129 cm. Hal inilah yang menobatkan Chase menjadi wanita pemilik kaki terpanjang di dunia.

Chase Kennedy, cewek pemilik kaki terpanjang di dunia

Sumber:zaratustraelsabio.deviantart.com

Tapi, kelebihan yang dimilikinya ini rupanya sangat sulit bagi Chase sendiri, yakni ketika berkomunikasi dengan teman-temannya. Bahkan, selain itu juga saat menonton di bioskop pun bisa saja menghalang para penonton lain di sekitarnya karena ukuran kakinya yang dimiliki. Memiliki cita-cita sebagai seorang model tampaknya sangat sulit juga bagi Chase karena memiliki ukuran kaki di atas rata-rata.

Chase Kennedy, cewek pemilik kaki terpanjang di dunia

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Tetapi, dengan kelebihan yang dimilikinya ini, Chase merupakan andalan bagi sekolahnya saat mengikuti olahraga basket dan voli. Sayangnya, Chase memilih mundur dari kegiatan olahraga dan memilih untuk fokus ke sekolahnya. Kini, Chase tampak percaya diri dengan kelebihan yang dimilikinya saat ini. Meski orang-orang disekitar kesulitan melihat dirinya, Chase sendiri juga tidak mau ambil pusing dengan masalah ini.