×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pensiun perang, motor militer ini sekarang dibuat cafe keliling

0

News

Pensiun perang, motor militer ini sekarang dibuat cafe keliling

Motor militer Ural disulap jadi cafe dadakan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

10 / 02 / 2019 12:44

Mungkin kalian sudah ada yang pernah dengar pabrikan motor bernama Ural? Yap, produsen kendaraan roda dua satu ini dikenal banyak orang mahir dalam pembuatan motor perang. Salah satunya adalah motor berikut. 

sumber : bikeexif.com

Ural yang identik dengan motor militer, kemudian dicustom dan diubah konsepnya menjadi sebuah motor café racer. Bukan kaya café racer biasanya, sebab café racer yang dimaksud kali ini adalah café di atas motor yang bisa diajak berkeliling sekaligus.

Basisnya adalah Ural CT lansiran tahun 2014. See See Motorcycle selaku penggagas ide modifikasi ini lebih fokus mengubah bagian sespan dari motor bergaya klasik zaman Perang Dunia II tersebut menjadi tempat tongkrongan cafe.

sumber : bikeexif.com

Loading...

Tentu karena namanya café, mereka menambahkan sebuah mesin espresso merek La Marzoco Linea yang harganya konon lebih mahal dari harga motornya itu sendiri. Selain itu mereka juga memasang wastafel, kulkas mini, penggiling kopi, dan sebagainya.

Karena fokus modifikasi lebih terhadap sespannya, akibatnya mesin espresso yang berbobot 50 kg dan ditambah air sebanyak 26 gallon (98,4 liter) tentunya membuat bobot motor tidak seimbang.

sumber : bikeexif.com

Solusinya kru See See Motorcycle ditambah suspensi udara agar lebih seimbang dan tidak menimbulkan banyak goncangan pada sespan. Selebihnya finishing pada motor dilakukan lebih menarik, dan ada payungnya juga loh.

sumber : bikeexif.com

Ternyata motor perang yang punya image sangar juga bisa diubah seperti ini, unik juga.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red