Di era milenial ini, brewok merupakan sebuah tren yang sedang naik daun nih guys! jika pada tahun-tahun lalu, para pria lebih memilih untuk memotong brewoknya atau bahkan sampai memangkasnya habis. Tahun 2017 ini mereka mulai memanjangkan sang brewok mereka. Bahkan untuk yang tidak bisa memiliki brewok secara alami pun rela untuk menggunakan obat-obatan penumbuh rambut demi mendapatkan brewok yang mereka idam-idamkan. Tapi guys ternyata ada loh bahan-bahan serta cara alamiah yang dapat mempercepat tumbuhnya brewok ini. Mau tau apa aja? cek this out!

Pengen brewokan kaya artis Holywood yang macho? cobain ini deh


1. Oleskan Margarin

Memang terdengar aneh yaa untuk sebagian orang yang baru tahu bahwa margarin dapat secara alami menumbuhkan bulu brewok. Tapi ternyata kandungan lemak yang ada dalam margarin secara ilmiah bisa membantu merangsang pertumbuhan brewok kalian guys! Caranya dioles aja ke pipi dan dagu kalian yang ingin di tumbuhi brewok sebelum tidur, paling sekitar 1 bulanan sudah mulai tumbuh tuh bulu-bulu di brewok kalian. Tapi ingat! margarin aja ya, gausah pake tepung roti apalagi kuning telur, itu pipi bukan cistik.

Pengen brewokan kaya artis Holywood yang macho? cobain ini deh

2. Oleskan Telur Udang

Memang terdengar menjijikan ya, dan sungguh tega sekali cikal bakal penerus kehidupan udang ini kalian gunakan untuk bulu-bulu hahaha. Tapi disamping itu ternyata ampuh guys, dalam 3 minggu saja dijamin dengan kuasa tuhan dan doa maka bulu brewok mu akan tumbuh gahar! ingat ya pake nya telur udang jangan otak udang, mau gitu kontekan lagi sama mantan?

Pengen brewokan kaya artis Holywood yang macho? cobain ini deh

3. Lidah Buaya

Ingat guys, lidah buaya yang dimaksudkan adalah tumbuhan lidah buaya. Jadi kalo temen cewek kalian punya gebetan cowok yang tukang gombal plus playboy, lidah doi tidak bisa digunakan di pipi kamu yah guys. Bukannya tumbuh brewok, malah bau asem yang ada. Oiya, cara pake dari tumbuhan ini untuk menumbuhkan brewok juga sama kok, cukup dioleskan saja pada daerah yang ingin ditumbuhi bulu oleh kalian!

Pengen brewokan kaya artis Holywood yang macho? cobain ini deh

4. Lakukan Pijatan Wajah

Ini sih enak bgt yaa, apabila kalian sudah meggunakan salah satu dari bahan - bahan di atas dan ingin memaksimalkan tumbuhnya brewok kalian, cara ini bisa digunakan guys. Lakukan pijatan selagi menggunakan bahan di atas pada brewok kamu. Sambil diolesin sambil dipijetin~ tapi bisa juga sih kalian panggil atau datang ke tempat refleksi gt untuk sekedar memijat area brewok kalian, tapi pasti kena biaya ya! apalagi tempat pijetnya tuna iman eh, tuna netra maksudnya.

Pengen brewokan kaya artis Holywood yang macho? cobain ini deh

5. Jauhkan Stress

Siapa sangka ternyata stress dapat menghambat keinginan kalian untuk menumbuhkan brewok loh guys. Selain itu bagi kalian yang emg udah punya brewok, ternyata stress dapat membuat pesona brewok kalian pudar akibat kerontokan bulu pada wajah kalian. Emang sih stress ini bahaya banget guys selain brewok, kalian juga bisa mengalami kebotakan dini akibat dari stress yang kalian alami. Tapi gpp sih asal bukan pernikahan dini.