Baru-baru ini di acara Eizard World Philadelphia, Ezra Miller dan Ray Fisher mengungkapkan bahwa mereka ingin memerankan karakter pahlawan super Marvel. Miller merupakan aktor yang berperan sebagai Flash dalam Justice League, sedangkan Fisher adalah pemeran Cyborg. Tentu pernyataan semacam ini menimbulkan tanda tanya besar, apakah ini pertanda jika Marvel menawarkan mereka peran pahlawan super, dan karena itu kedua aktor ini akan pindah ke Marvel dan meninggalkan DC?

Miller pun mengungkapkan, Pada saat ini, saya merasa kami secara signifikan kalah jumlah (dari Marvel).

Sebenarnya pernyataan Miller itu hanyalah gurauan semata, sebab Fisher dengan cepat menanggapi, Mereka hanya punya sekitar enam.

Mereka berdua ditanya jika punya kesempatan untuk memilih, maka karakter Marvel mana yang akan mereka perankan. Sungguh tak terduga, Miller pun menjawab bahwa ia sangat ingin memerankan karakter Nick Fury.

Pemain Justice League ini ingin perankan karakter Marvel, ada apa ya?

Saya sudah mengatakan hal ini sebelumnya, bahwa saya ingin bermain menjadi Nick Fury. Saya ingin memainkan versi lamanya yang berbeda dari versi saat ini. Saya suka komik itu, saya tumbuh bersamanya. Saya suka cerita tentang perang yang menakutkan, dengan trauma, dan Fury terluka secara moral. jelas Miller.

Sedangkan Fisher sendiri memberikan jawaban yang berbeda. Ia mengatakan bahwa ia ingin memerankan karakter Marvel yang berada di luar MCU saat ini.

Bisakah kita memilih di luar MCU? tanyanya. Saya mungkin ingin memainkan Wolverine.

Dan Miller pun menanggapi pendapat rekannya itu dengan mengucapkan bahwa itu sangat luar biasa.

Pemain Justice League ini ingin perankan karakter Marvel, ada apa ya?

Apa pun yang Miller dan Fisher ucapkan jelas itu semua hanyalah lelucon, secara nalar saja apa yang mereka ucapkan jelas tak masuk akal. Nick Fury adalah karakter bekulit hitam, sedangkan Milller sendiri berkulit putih. Demikian juga yang terjadi pada Fisher, jika ia ingin menjadi Wolverine, maka Wolverine akan tampil dengan sosok kulit hitam.

Tapi apa pun bisa terjadi, jika suatu saat pihak Marvel menawarkan sebuah peran pahlawan super pada mereka, mungkin saja mereka menerimanya dengan tangan terbuka, mengingat mereka masih muda dan jenjang karirnya juga masih panjang.