Pemain klub Borneo FC, Terens Puhiri, mendadak jadi perbincangan seluruh dunia berkat video aksi yang ditampilkannya viral di dunia maya. Lantas, apa yang mereka bicarakan?

Pemain Borneo FC ini mendadak jadi perbincangan dunia, ada apa ya?

foto: instagram.com/@lambe_lamis

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_lamis mendadak viral di dunia maya yang menampilkan Terens Puhiri dengan begitu cepat mengejar bola dan mengkonversinya menjadi gol ke gawang lawan. Saat itu, Terens diturunkan pada pertandingan antara Mitra Kukar menghadapi Borneo FC yang dimenangkan Borneo FC dengan skor 4-0.

Di video tersebut, Terens menyumbangkan satu gol dan menambahkan keunggulannya menjadi 3-0. Dengan kecepatan seperti itu maka tak heran dirinya menjadi bahan omongan netizen bahkan media luar pun belum lama ini memberitakannya.

Kecepatan lari dari Terens pun sungguh diluar dugaan, pasalnya bola dihadapannya sangat jauh dari jangkauan dan mampu merebut bola dari lawan yang lebih dekat dengan bola.

Terens Puhiri masih berusia 21 tahun dan berasal dari Jayapura. Ia juga digadang-gadang sebagai "The Next Boaz Solossa" meskipun dirinya belum pernah dipanggil timnas senior sama sekali. Ia juga sempat dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-16 dan U-19.

Akankah Terens bakal dipanggil oleh Luis Milla untuk memperkuat timnas senior Indonesia setelah melihat video ini?