Sejak zaman dulu sampai sekarang, sepeda motor termasuk menjadi kebutuhan primer masyarakat di Indonesia. Sebab moda transportasi ini sangat terjangkau dan simpel. Mau pakai sepeda biasa, kalau jauh nanti capek. Tapi kalau mau beli mobil, ya kali harganya murah. Ya kan? Akhirnya solusi terbaik adalah memiliki sepeda motor.

Nah, tapi tahukah kamu jika ada beberapa tipe jenis sepeda motor tak lekang oleh zaman? Maksudnya nih, sampai sekarang aja motor-motor ini masih digemari banyak kaum adam. Bahkan di antaranya disebut bisa menarik perhatian cewek-cewek. Aw!

Apa aja ya? Yuk, simak 5 jenis motor kece di bawah ini.

1. Vespa

5 Tipe sepeda motor ini dijamin masih dilirik cewek-cewek zaman now

Emang sih, dari segi umur merek Vespa sudah dapat dikatakan sebagai merek motor yang sangat tua. tapi entah mengapa pesona dari motor ini ga ilang - ilang guys. Apalagi semenjak dari tahun 2011 (kalo ga salah) merek asal Italy ini ngeluarin lagi model - model Vespa yang bisa dikatakan versi modern nya. Dimulai dari Vespa LX lalu Vespa S, Vespa Primavera, Vespa Sprint dan GTS.

Buat kalian tipe - tipe cowok yang seneng dan cinta sama produk jadul, retro, dan klasik. Vespa tentu sangat recommended untuk kalian. Selain looks nya yang asik buat dipandang, mesin matic dari Vespa modern ini juga ga begitu ribet kok perawatannya. Pluuuuussss bentuknya yang lucu di mata cewek pasti bikin kalian jadi objek lirikan mata para ladies!


2. Bekjul (Bebek 70')

5 Tipe sepeda motor ini dijamin masih dilirik cewek-cewek zaman now

Emang penampilannya ga segarang motor harley, tapi kalo honda 70 ini di buat rapi dan mulus, motor ini sangat enak dilihat guys! apalagi bodinya yang mungil dan imut - imut cocok buat kalian yang memiliki tubuh yang kurus (biar ga berat bawa motornya guys). Berhubung ini motor jadul, hmmm motor ini kurang cocok buat kalian yang emg suka kebut - kebutan dijalan guys. Karena isi silinder dari motor ini hanya 70cc sehingga tidak mungkin untuk kalian kendarai dengan kecepatan 200km/h hahahahha.

Tapi jangan salah, meskipun jadul dan pelan. Imutnya motor ini jadi poin yang sangat plus buat para ladies loh! buat kalian para lelaki yang mengincar cewe dengan selera imut - imut cocok banget pake motor ini!

3. BMW R Series

5 Tipe sepeda motor ini dijamin masih dilirik cewek-cewek zaman now

Nah! kalo ini sih dari penampakan sudah jelas ya guys. FIX bgt buat lelaki yang pake motor seri R BMW ini agak sedikit aneh kalo masih jomblo hahahaha. Karena sepertinya sebagian besar wanita memang sudah ditakdirkan menyukai pria macho bukan? nah motor BMW R series ini dijamin mampu meningkatkan kegagahan mu guys!

Selain bodi yang memang gahar untuk dilihat. Rata - rata kapasitas silinder motor keluaran merek eropa ini cukup besar guys, setau gw sih diatas 250cc hehe. Nah buat kalian yang suka riding jarak jauh sepertinya motor ini cukup recommended deh!

4. Kawasaki KLX

5 Tipe sepeda motor ini dijamin masih dilirik cewek-cewek zaman now

No road, No problem!. Sepertinya slogan tersebut sangat cocok ya kalo kita anugerahkan kepada motor keluaran Kawasaki ini. Buat kalian yang suka downhill pake motorcross mungkin Kawasaki KLX ini cukup bisa memuaskan hati kalian disaat menerjang bebatuan, lubang, dan akar pohon saat downhill. Namun karena bodi dan sasis nya yang tinggi, tentunya kamu harus punya tinggi badan yang memadai juga guys. Biar kalo berenti kagak jinjit hahahahaha. Untuk urusan dilirik cewe hmmm gausah ditanya kali ya?

5. Yamaha R9

5 Tipe sepeda motor ini dijamin masih dilirik cewek-cewek zaman now

Nah guys, sepertinya kalo motor ini bisa dipake buat berempat kayanya kalo 1 cowok yang nyetir 3 orang yang diboncenginnya pasti cewek deh hahahaha...

Kenapa bisa gitu? secara ya guys dari bodinya aja udah stylish abis. Apalagi ada pepatah bilang yang artinya "ga ada motorsport, ga ada kekasih" wkwkwkwk jadi tau kan alasan kejombloan kalian selama ini? mungkin ini bisa jadi salah satu cara guys buat dapetin pasangan apalagi kalo cuma buat dilirik dijalan. Selain bodinya yang keren, kapasitas mesin dan kenyamanan berkendara pake motor ini enak juga lho guys.