Ramadhan tahun ini Krisdayanti dan Raul Lemos menghabiskan waktunya di tanah suci. Beruntung buat dua insan manusia ini, karena setiap orang muslim pasti ingin menjalankan ibadah puasa disana.

Bermaksud ingin berbagi kebahagiaan, KD mengunggah foto-fotonya di akun instagram miliknya. Salah satunya foto dengan mengenakan pakaian serba hitam, dilengkapi make up tebal dan kacamata besar dengan aksen manik-manik berwarna emas di bagian bingkai.

Tak lupa KD juga menuliskan caption yang isinya "Sehabis sholat di Rhoudhah pake kacamata Salvatore Ferragamo Fiore Limited Edition," tulis KD dalam bahasa Inggris. Pamer foto umroh pake kuteks, Krisdayanti dinyinyirin netizen

Sontak foto itu langsung dibanjiri nyinyiran warganet, mereka mempermasalahkan penampilan KD saat ibadah ke tanah suci pula, tapi masih sempat-sempatnya mentingin fesyen ditambah endorse lagi.

Seperti akun flawlessmsglow:

Kira2 di akhirat ditanya sama malaikat ga yah siapa designer kacamata mu? Berapa harga kacamata mu?
Kalo ditanya dan dijamin masuk surga, pengen beli.

atau akun ratu_wihelmina:

Kebanyakan pamer gk diterima tuh ibadahx,ini mah bukan niat ibadah tp pamer.

"Iyalah yg namanya kutex itu klo di pake di kuku tidak akan nembus air wudhu ke kuku jadi wudhunya tidak sah apapun alasannya,,klo wudhunya tidah sah ya apalagi solatnya,,kecuali pakai inai/pacar itu bisa nembus air wudhu,"tulis akun eti.kartinidinata.

Emang sih itu hak pribadi, tapi mbok ya itu kan lagi ibadah sama Tuhan jadi ada aturan atau hukum yang berlaku. Takutnya makin banyak aja manusia yang nyinyir dibelakang eh pas gilirannya dia malah melakukan hal yang sama. Menurut kamu bagaimana?