×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pabrikan otomotif Inggris ciptakan motor bermesin 2000cc, harganya wow

0

News

Pabrikan otomotif Inggris ciptakan motor bermesin 2000cc, harganya wow

Moge buatan Inggris ini berkapasitas 2000cc dan seharga 3 buah Mitsubishi Xpander.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

13 / 02 / 2019 15:09

Pabrikan motor asal Inggris bernama Moto Corsa telah berhasil menciptakan motor dalam memenuhi ambisinya dengan merilis produk pertamanya. Gak bisa dianggap remeh, motor yang mereka ciptakan satu ini memiliki spec dewa dengan kubikasi mesin V-Twin 1.961cc yang hampir menyentuh angka 2000cc.

sumber : motomalaya.net

Moto Corsa 2K, begitulah mereka menyebutkan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 hp dengan torsi mencapai 183 Nm, seperti yang dikutip dari otosia.com (30/10/2018).

sumber : motomalaya.net

Dalam proses pembangunan Motor Corsa 2K, melibatkan Tony Scott dari T3 Racing yang juga telah membawa tim Spirit Moto2 menjuarai British Supersport Championship 2017. Mesin yang dipakai ternyata sudah teruji akreditasnya, menggunakan produk keluaran S&S Engine dari Amerika dan sudah terkenal di dunia kustom dan cruiser.

Loading...

sumber : motomalaya.net

"Motor ini masih prototype. Kami ingin membuat motor dengan performa dan fitur terbaik, carbon Dymags, suspensi Ohlins, dan rem Beringer. Motor ini harus bisa dikendalikan, berhenti dan menikung, dan jadi motor yang ingin dikendarai banyak orang", ujar Scoot, kutipan otosia.com (30/10/2018).

sumber : motomalaya.net

Konon motor ini akan diproduksi secara terbatas, bahkan hanya 20 unit saja. Dan mereka menjualnya seharga GBP40.000 atau Rp780 jutaan, setara dengan 3 unit varian tertinggi Mitsubishi Xpander.

sumber : motomalaya.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red