×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Oppo upgrade seri A71 lama, ini bedanya dengan yang baru

0

Gadget

Oppo upgrade seri A71 lama, ini bedanya dengan yang baru

Perbedaannya juga mencakup perangkat keras.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Agus Nasrul

03 / 02 / 2018 09:34

Smartphone Oppo A71 (2018) merupakan smartphone yang baru saja diberitakan akan rilis dengan perubahan pada produk tahun lalu, karena memang smartphone satu ini masih banyak kekurangan dibagian perangkat keras. 

Dilansir GSMArena (31/01/2018), maka smartphone Oppo A71 (2018) sebagai generasi penerus perbaikan pada Oppo A71 sebelumnya, lantas apa saja yang membedakan smartphone rilisan tahun 2018?

Oppo upgrade seri A71 lama, ini bedanya dengan yang baru

Untuk desain tampilan mungkin semua sama percis pada seri Oppo A71 sebelumnya, namun yang agak ditahun 2018 adalah pemakaian perangkat keras yang lebih serta penurunannya kapasitas RAM.

Dikrogram prosesor smartphone Oppo A71 ini, seri pendahulunya hanya memakai chipset MediaTek MT6750 dan sekarang dirubah menjadi prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 450 SoC dengan 8 core Cortex-A53 clock CPU pada 1.8GHz.

Loading...

Selain itu, perubahan yang lain pada RAM sedikit menurun dari 3GB menjadi 2GB ini diperkuat pada ColorOS naik ke versi ColorOS 3.2 berdasrkan Android 7.1 Nougat, ini menandakan smartphone yang memiliki akses teknologi pengenal berbasis AI, yang khusus untuk membantu memotret selfie yang lebih baik.

Dan sebagai penutup, smartphone Oppo A71 (2018) telah dirilis di Pakistan yang berdasarkan situs resminya dengan harga yang dibanderol USD179 atau setara Rp 2,3 Juta.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red