×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
OnePlus rilis smartphone OnePlus 8T, ini spesifikasinya

0

Gadget

OnePlus rilis smartphone OnePlus 8T, ini spesifikasinya

OnePlus meluncurkan smartphone 8T, upgrading dari OnePlus 8.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

agustin chandra

15 / 10 / 2020 10:15

Semakin ke sini perkembangan teknologi semakin pesat dan canggih, banyak sekali perusahaan yang berlomba-lomba bersaing dengan meluncurkan produk-produk super canggih untuk didistribusikan kepada konsumennya. Salah satunya adalah perusahaan yang memiliki produk smartphone. Mereka terus saja melakukan pembaharuan atau upgrade keunggulan pada produk yang mereka produksi, mulai dari penambahan kapasitas pada RAM, kamera, hingga penambahan fitur-fitur lainnya.

Seperti yang telah dilansir Techradar, OnePlus dikabarkan telah meluncurkan smartphone yang menjadi andalannya tepat tanggal 14 Oktober 2020. Smartphone ini dinamakan dengan OnePlus 8T dengan dua varian warna yaitu warna Lunar Silver dan Aquamarine. OnePlus ini sebenarnya merupakan penyempurnaan atau upgrade dari OnePlus 8 yang telah lebih dulu diluncurkan, sekitar awal tahun 2020 lalu.

OnePlus rilis smartphone OnePlus 8T, ini spesifikasinya

Sesuai dengan kabar yang beredar, untuk menjamin kecepatan multitasking OnePlus 8T ini memiliki dua versi penyimpanan yaitu yang pertama RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB yang akan memberikan performa secara lebih responsif. Lalu seperti yang telah dilansir juga pada Techradar bahwa smartphone ini memiliki layar selebar 6,55 inci dengan menampilkan panel fleksibel 2.5D.

Keunggulan lain dari OnePlus 8T yaitu mengenai kecepatan refresh dan peningkatan kecerahan yang lebih baik. Yaitu memiliki kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan layar maksimal hingga 1.100 nits. Nits ini merupakan satuan dari kecerahan layar. Semakin tinggi nilai nits, maka akan semakin cerah pula tampilan gambar atau layar smartphone tersebut.

Loading...

Untuk baterainya sendiri adalah 4500 mAh dengan pengisian cepat 65W. Lalu untuk chipset-nya sendiri kemungkinan akan jauh lebih canggih dari Snapdragon 865 yang ada pada OnePlus 8. Chipset atau yang dapat disebut system on chip merupakan sebuah hardware yang di dalamnya terdapat berbagai komponen untuk mengatur kerja smartphone, misalnya pemrosesan data, grafis, kamera, dan lainnya. Untuk kameranya sendiri, smartphone ini memiliki sensor utama 48MP, lensa ultra lebar 16MP, lensa makro 5MP, dan lensa monokrom 2MP. Lalu untuk kamera depannya beresolusi 16MP.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red