Hi hi kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan produk lipcream kan? Ya banyak sekali produk-produk lipcream yang tersedia dipasaran. Tapi kali ini penulis akan mereview 2 produk lipcream yang cukup diminati. Yuk kita mulai dengan produk yang pertama :

1. NYX SOFTMATTE

Semua pasti tahu merk ini kan? Yap merk ini cukup populer dan banyak peminatnya. Yuk lihat reviewnya di bawah ini,

- Tekstur

Untuk tekstur NYX memiliki tekstur yg creamy dan aroma seperti kue. Saat diaplikasikan ke bibir lama kelamaan akan mengering. Satu lagi NYX memiliki tekstur yang ringan jadi seperti sedang tidak memakai lipcream loh.

- Warna

Untuk warna NYX memiliki banyak warna yang beragam dari nude hingga warna cerah. Saat diaplikasikan kebibir warna NYX kurang intens girls jadi harus mengaplikasikan beberapa kali kebibir untuk menutupi warna bibir asli.

-Ketahanan

Untuk ketahanan produk ini bisa tahan 3-4 jam. Kekurangan produk ini adalah ketika digunakan saat makan atau minum lipcream pada bagian dalam bibir akan hilang. Selain itu untuk yang miliki bibir kering akan membuat bibir menjadi pecah-pecah.

Lip cream mana yang lebih baik, NYX SOFTMATTE atau LA GIRL REVIEW

2. LA GIRLg

Well ini adalah salah satu produk favorite penulis loh :D, Ok langsung saja cek reviewnya dibawah sini,

- Tekstur

Untuk produk LA GIRL ini memiliki tekstur yang lebih encer dibandingkan dengan NYX. Saat diaplikasikan kebibir agak terlihat basah tapi lama kelamaan akan mengering dengan hasil matte yang sempurna.

-Warna

Untuk warna produk ini memiliki warna yang pigmented, jadi girls gak perlu mengaplikasilan lipcream ini berkali-kali.

-Ketahanan

Untuk ketahanan produk ini sangat tidak perlu diragukan lagi alias LONG LASTING. Namun kelemahannya produk ini susah dibersihkan dari bibir. Jadi jika ingin membersihkannya kalian harus pakai baby oil supaya lebih mudah.

Jadi itu dia review 2 produk lipcream yang sudah dibahas diatas. Jadi kalian lebih suka yang mana nih girls?