×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nostalgia 5 film Boboho yang kocak abis, bikin kangen masa kecil

0

Film

Nostalgia 5 film Boboho yang kocak abis, bikin kangen masa kecil

Rasanya pengen searching filmnya di Youtube atau bongkar kaset lama nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Esti Traveler

09 / 05 / 2019 11:13

Masih ingat dengan film yang dibintangi Boboho? Bagi generasi 90-an nama Boboho pastinya udah gak asing lagi. Selain banyak film yang ia mainkan, pemain lucu nan menggemaskan tersebut juga jadi idola remaja kala itu. Filmnya selalu dinantikan dan kamu pasti selalu duduk manis di depan TV buat nonton, ngaku deh. Rasanya pengen searching Youtube atau bongkar kaset lama buat lihat film ini lagi. Nah, film apa aja yang dibintangi sama Boboho??

1. Super Mischieves. 

Salah satu adegan di film Super Mischieves

Ini film paling populer dan sering diputar di televisi saat itu. Film yang menceritakan tentang kehidupan di sebuah kuil. Masalah dimulai ketika kuil perguruan Shaolin kedatangan seorang gadis cantik. Namun, gadis tersebut mencuri kitab sakti kuil. Tiga biksu kuil diutus untuk mengejar gadis tersebut dan membawa kitab sakti kembali ke kuil. Dalam pengejaran, banyak adegan kungfu yang lucu ditampilkan. Film ini diputar tahun 1995. Pemain utama di film ini yaitu Hao Shaowen (Boboho), Shi Xiao Long (Ashton Chen), dan Ng Man Tat.

 

Loading...

2. Shaolin Popeye. 

Jimmy Lin di Film Shaolin Popey

Film Boboho yang satu ini tayang pada tahun 1994. Film ini bercerita tentang Boboho dan kakaknya yang berguru di kuil Shaolin. Nah, sang kakak bertemu dengan seorang gadis lalu jatuh cinta dengannya. Di sini Boboho membantu kakaknya dalam menggapai cinta terhadap sang gadis pujaan. Pemain film di Shaolin Popeye yaitu Hao Shaowen (Boboho), Shi Xiao Long (Ashton Chen), dan Jimmy Lin.

 

3. Trouble Maker.

Ng Mang Tat menjadi guru di film Trouble Maker

Film ini bercerita tentang Boboho yang merupakan anak orang kaya. Anak tersebut melarikan diri ke kuil Shaolin karena merasa tidak diperhatikan lagi oleh ayahnya. Dalam perjalanannya, Boboho sering menimbulkan masalah untuk guru SMA dan Takeshi Kaneshiro. Film ini tayang tahun 1995. Film ini dibintangi oleh Hao Shaowen (Boboho), Ng Man Tat, dan Takeshi Kaneshiro.

 

4. China Dragon.

Takeshi Kaneshiro belajar beladiri di kuil

Film China Dragon menceritakan tentang Boboho dan kawan-kawannya yang harus dikirim ke Hawai untuk mengikuti kompetisi bela diri tingkat dunia. Namun, tugas mereka bukan hanya memenangkan kompetisi tersebut, mereka juga harus mencegah agar kode nuklir yang hilang tidak jatuh ke tangan orang jahat. Film ini rilis tahun 1995. Pemain di filim ini yaitu Hao Shaowen (Boboho), Shi Xiao Long (Ashton Chen), dan Takeshi Kaneshiro.

 

5. Ten Brothers.

10 bersaudara yang mempunyai kekuatan super

Film Ten Brothers berkisah tentang sepasang suami istri yang menelan 10 mutiara ajaib sehingga mereka melahirkan 10 bersaudara yang mempunyai kekuatan super. Awal mulanya kesepuluh bersaudara tidak diterima dan saling mencela. Namun akhirnya mereka menerima kelebihan mereka. Di film ini, selain lucu juga terdapat kisah yang bisa dipetik hikmahnya. Film ini tayang tahun 1995. Pemain utama di film ini yaitu Kenix Kwok, Frankie Lam, Hao Shaowen (Boboho), dan Shi Xiao Long (Ashton Chen).

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red