×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

0

Ngakak

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

Aksinya kocak banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jack Moend

26 / 02 / 2018 13:45

Di era sosial media seperti sekarang ini sepertinya apapun bisa dilakukan demi mendapat perhatian warganet semata. Mulai dari berbagai curhatan pribadi, kontrovesi, bahkan sekedar parodi untuk menghibur diri sendiri maupun para pengguna sosial media lainnya.

Begitu dilakukan oleh akun instagram @tommylenk dengan bermodalkan barang-barang seadanya bahkan barang bekas sekalipun, ia berhasil mecuri perhatian publik di laman instagram pribadi miliknya dengan berbagai parodi menirukan gaya busana artis papan atas.

Lantas bagaimanakah potret konyol nan unik yang berhasil diparodikan Tommy Lenk?

1. Celine Dion versi KW nih, gimana mirip nggak?

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

Loading...

 

2. Kalo yang ini, berhasil belum parodinya?

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

3. Benda apapun itu jadi bahan parodinya.

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

4. Plastik bekas juga kerap jadi bahan busananya.

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

5. Kertas sampul warna emas jadi dress? Sudah mewah belum?

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

6. Coba perhatikan, kali ini benda apa yang dipakai? 

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

7. Jangan lupa lipstick merah merona, dan senyum!

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

8. Pilih mana yang paling keren, asli atau parodi?

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

9. Walau pakai jas hujan, yang penting tetap eksis ya!

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

 

10. Gak ada bahan, koran pun jadi!

10 Parodi busana artis top Hollywood ini dijamin bikin kamu ngakak

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    62%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red