Selebriti yang dipenuhi barang mewah dan mahal sudah menjadi hal biasa. Sebab mereka memang membutuhkan itu semua untuk menunjang penampilan. Tapi bagaimana kalau para wanita yang sudah menjadi nenek juga nggak mau kalah dengan para artis muda. Terbukti Rieta Amilia yang merupakan mertua dari Raffi Ahmad ini juga nggak mau kalah dengan para artis loh. Dia sering menggunakan pakaian-pakaian mewah dan salah satunya adalah pakaian yang satu ini. Berapa harganya?

Outfit neneknya Rafathar ini terlihat biasa tapi harganya bikin takjub

Baju yang dipakai oleh mertua Raffi Ahmad ini sekilas seperti baju biasa tapi ketika kalian tahu harganya pasti akan membuat kalian menjerit sekaligus lemas. Bayangkan saja, baju hitam dengan motif abstrak berwarna merah ini dibanderol dengan harga Rp 16 juta. Sungguh harga yang fantastis untuk sebuah baju.

Baju dengan merek Stella Mc Cartney ini membuat banyak netizen kaget hingga berkomentar. Jika harga untuk sebuah baju saja mencapai Rp 16 juta, lalu berapa biaya yang dikeluarkan nenek satu ini untuk keperluan lainnya. Nenek zaman sekarang memang sangat gaul dan pastinya nggak mau kalah dengan para artis muda.