×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nama Pedrossa diambil menjadi nama tikungan di Sirkuit Jerez, Spanyol

0

Olahraga

Nama Pedrossa diambil menjadi nama tikungan di Sirkuit Jerez, Spanyol

Situs utama MOTO GP 2019 mengumumkan sebuah tikungan di sirkuit Spanyol menjadi nama -nama pembalap kebanggaan Spanyol, termasuk Dani Pedrossa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rhyanrhyan

05 / 05 / 2019 16:45

Situs resmi MotoGP mengumumkan kabar bahagia bagi pendukung Dani Pedrossa. Minggu (5/5/2019) dini hari waktu Indonesia Barat merupakan momen bersejarah bagi Pedrossa karena namanya ditabalkan menjadi salah satu nama tikungan di sirkuit Jerez. Acara peresmian berlangsung sebelum dimulainya balapan di sirkuit Jerez.

Sebelumnya, tikungan ke-6 di Sirkuit Jerez, Spanyol dikenal sebagai tikungan Curva Dry Sac, tapi kini menjadi nama pemilik juara dunia tiga kali dan Pedrossa memang sangat bangga namanya dipakai.

Memang bukan hanya Pedrossa, tapi termasuk Sito Pons (Tikungan 5), Jorge 'Aspar' Martinez (Tikungan 8), Angel Nieto (Tikungan 9), Alex Criville (Tikungan 11), dan Jorge Lorenzo (Tikungan 13) yang namanya diabadikan di sana.

Bukan tanpa alasan memang sirkuit ini memakai nama Pedrossa karena Pedrosa merupakan salah satu pembalap dari Spanyol yang cukup berprestasi. Dani Pedrossa pernah memenangkan juara dunia kelas 250cc (dua kali) dan 125cc.

Memang Pedrossa juga gagal di kelas utama, tapi Pedrossa juga pernah mendapatkan angka 31 dan tentunya angka tersebut sebanyak 3 kali didapat di Sirkuit Jerez.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red