×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Motor bebek hasil percampuran motor matic dan trail ini unik abis

0

News

Motor bebek hasil percampuran motor matic dan trail ini unik abis

Modifikasi digital yang unik nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

10 / 03 / 2019 12:25

Bagaimana jadinya kalau motor bebek dibikin trail tapi basisnya dari motor matic? Kalau kalian bingung cara membayangkannya seperti apa, lebih baiknya lihat penampakan motor ini deh. Berikut adalah hasil modifikasi digital yang diunggah dari akun instagram bernama @clasicengine.

sumber : Instagram/@Clasicengine

Coba kita bedah lebih dalam. Kalau kalian teliti, konsep motor bebek trail yang diambil merupakan basis dari Honda Super Cub yang cukup legend di kalangan pencinta moped mania.

Ban depan dan ban belakang dibuat tidak singkron biar seperti motor trail kebanyakan. Tapi sayang kurang lengkap karena ban yang dipakai bukan ban pacul, melainkan masih ban biasa.

Bagi yang heran kenapa Super Cub bentuk belakangnya begitu karena memang buritannya memakai bodi milik Honda Zoomer X. Bisa dibilang motor ini sebagian Super Cub dan sebagiannya lagi Zoomer X. Tapi lebih terlihat dominan Zoomer X-nya sih.

Loading...

sumber : khmermotors.com

Kalau Zoomer X adalah matic dan konsep motor ini tetap menggunakan transmisi manual seperti motor bebek kebanyakan, maka blok CVT terpaksa dibuang dan tetap pakai rantai serta mesin berada di depan. 

Gimana komentar kalian? Kira-kira kalau diproduksi massal bakal menuai kontroversi gak ya?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red