×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Moto GP Spanyol, persaingan pembalap Italia dan Spanyol

0

Olahraga

Moto GP Spanyol, persaingan pembalap Italia dan Spanyol

Race Moto GP ke-4 yang akan dilaksanakan 5 Mei 2019 di Spanyol tentunya menjadi persaingan antara Italia dan Spanyol sendiri.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rhyanrhyan

22 / 04 / 2019 13:00

Keluarnya Marquez dari balapan di Circuit Of America ternyata membuat nilai positif bagi Marquez dan team Repsol Honda karena kekalahan itu memang menyakitkan bagi Honda yang secara nilai juga tidak banyak terbantu dengan hasil yang di dapat Oleh Joerge Lorenzo.

Menangnya Alex Rins di Balapan Austin juga sebenarnya menaikkan pamor Suzuki secara Brand Sepeda Motor, dan tentunya tanggal 5 Mei nanti di balapan Spanyol juga justru mempertaruhkan nama semua pembalap Spanyol, termasuk Marc Marquez.

Marc Marquez

Moto Gp Austin Amerika ini menjadi petaka bagi Marquez karena tentunya team Honda tidak mau terulang lagi kesalahan fatal dan bisa dibilang ini cukup memalukan. Tentunya aroma persaingan di Circuit de Jerez-Angel Nieto, juga taruhan gengsi para racer dari Spanyol karena Marquez dipastikan akan berjuang dengan keras demi posisi juara dan menduduki puncak klasemen MotoGP 2019.

Bukan isapan jempol tujuan Marquez ini karena posisi puncak klasemen sudah diraih oleh Andrea Dovizioso yang juga dari negara Italia. Dan negara asal ini juga akan menjadi gengsi para fans, negara Italia, dan tuan rumah, Spanyol. Andrea Dovizioso yang masih berada di top position secara torehan point tertinggi memimpin klasemen sementara yang diraih pembalap tim Ducati dan mampu mengoleksi  nilai 54 walaupun di tahun 2019 ini hanya baru dilaksanakan di tiga circuit.

Loading...

Jadi kita tunggu saja siapakah yang akan menjadi juara di Circuito de Jerrez Spanyol, apakah oleh tuan rumah Marquez, Alex Rins, atau bahkan Valentino Rossi yang berasal dari Italia.

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red