×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen tersedih dalam serial anime One Piece, bakal bikin kamu nangis

0

Film

Momen tersedih dalam serial anime One Piece, bakal bikin kamu nangis

Momen tersedih ini sangat memorable bagi para penggemarnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nemo Nutz

03 / 06 / 2019 13:00

Siapa yang tidak kenal serial anime One Piece? Anime yang dibuat oleh Eichiro Oda ini telah mendapat banyak penggemar di belahan dunia dan telah menghipnotis para penontonnya. Anime ini bertemakan bajak laut dengan seorang anak dari desa kecil yang ingin menjadi raja bajak laut.

Nah, inilah beberapa momen sedih di serial One Piece yang sangat memorable.

1. Perpisahan Going Merry.

Going Merry

Going Merry adalah kapal pertama yang menemani Luffy berlayar sebelum adanya Sunny Go. Going Merry sudah tidak bisa berlayar lagi dikarenakan kerusakannya sangat parah. Ahli kapal yang bernama Iceberg mengatakan walaupun kapal itu diperbaiki, kemungkinan berhasilnya adalah 0%.

Loading...

Sebelum Going Merry rusak dia sempat menolong Luffy Dkk di Arc Enies Lobby. Tanda-tanda kerusakan Going Merry adalah adanya wujud anak kecil membawa palu yang hanya bisa dilihat oleh Usopp dan Iceberg.

Agar Going pergi dengan tenang, Luffy dkk sepakat untuk membakarnya. Ini adalah Arc paling sedih yang ada di serial anime One Piece. Walaupun begitu, jasa Going Merry sangatlah besar karena telah membawa kelompok topi jerami sampai melewati Grand Line.

 

2. Kematian Portgas D. Ace (Kakak angkat dari Luffy).

ace

Peperangan besar yang terjadi antara Bajak laut Shirohige melawan Angkatan Laut merupakan peristiwa besar di serial One Piece. Peperangan ini terjadi karena Ace yang merupakan anak angkat dari Shirohige akan dieksekusi. Dengan begitu Shirohige tidak akan membiarkan hal itu dan terjadilah peperangan.

Saat itu Luffy sudah berhasil menyelamatkan Ace dari eksekusi, tetapi Ace termakan hasutan Admiral Akainu yang menjelek-jelekan Shirohige. Ace pun tidak membiarkan Akainu menjelek-jelekkan orang yang telah dia anggap ayahnya, dan terjadilah duel antara Ace vs Akainu. Di saat pertarungan terjadi, ternyata Akainu juga mengincar Luffy saat lengah. Akainu pun menghampiri Luffy dan menyerangnya dan terjadilah momen yang sangat sedih, yaitu Ace melindungi Luffy dari serangan Akainu.

Luffy pun syok melihat kakaknya mati di depan matanya. Di peperangan ini juga Shirohige mati dibunuh oleh mantan anak angkatnya yang sekarang disebut Kurohige.

Itulah dua momen sedih yang ada di serial One Piece. Walaupun sebenarnya ada banyak, tapi itulah dua momen tersedih di serial ini.

cry






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red