Keliatannya makin banyak aja nih artis muda yang lebih mementingkan dunia pendidikannya daripada karir keartisan. Sebelumnya sudah ada Tasya Kamila dan Iqbaal Ramadhan yang baru lulus dari masa studynya di amerika.

Sekarang lawan main Iqbaal di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla yang ikut-ikutan lebih milih lanjutin sekolah ke luar negeri dibanding di Indonesia. Vanesha menjadikan Australia sebagai negara tujuan dia menimba ilmu.

Tak pelak keputusan wanita yang akrab disapa Sasha ini, membuat sang kakak, Sissy Prescilla sedih karena harus berpisah dengan adiknya yang paling bontot.

Momen perpisahan mereka terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggah melalui Instagram pribadi Sissy. Dalam video itu, si cantik Vanesha berpura-pura tertawa menutupi kesedihannya tapi saat sang kakak memeluk dan menciumnya, air matanya langsung keluar karena tak kuasa menahan kesedihan yang sedang dia rasakan.

https://www.instagram.com/p/BjoyYpkj9oG/?taken-by=sysiio

Melengkapi unggahannya, Sissy menuliskan sebuah caption romantis yang bisa bikin baper para fans Vanesha Priscilia.

Ini bukan selamat tinggal, saya hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami tidak pernah berpisah sebelumnya. Saya senang bahwa saudara perempuan saya telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan bukan lagi seorang bayi. Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja saya akan merindukan adik perempuan saya, yang sangat saya cintai .. ??
Jaga dirimu baik-baik @vaneshaass .. Aku cinta kamu. Tulis Sissy dalam bahasa Inggris.

Wajar sih kalau Sissy menulis hal seperti ini. Secara Sasha adalah adik perempuan satu-satunya dan paling bungsu. Mereka berdua juga selalu terlihat sangat akrab dalam setiap kesempatan. Momen haru Sissy Prescilla saat lepas Vanesha kuliah ke Australia

Sayangnya kita belum tahu nih sobat Brilio, Sasha mau kuliah di Universitas mana dan ambil jurusan apa. But take a good care aja ya buat si cantik menggemaskan Vanesha Priscilla. Semoga lancar, cepet lulus dan balik lagi ke Indonesia dengan membawa ilmu yang bermanfaat.