Siapa yang tidak ingin membeli kendaraan yang satu ini, dengan tidak mengenal cuaca dan dapat menampung keluarga untuk pergi liburan. Mobil menjadi salah satu pilihan keluarga untuk menikmati akhir pekan.

Dilansir dari laman www.cnnindonesia.com- Tips dalam membeli mobil baru yaitu belilah mobil sesuai dengan kebutuhan dan fungsi yang kalian inginkan, dan tentunya budget yang dimiliki. Jangan sampai niat kita membeli mobil, malah kita banyak hutang pinjam sana sini.

7 Mobil rekomendasi harga kurang dari Rp 150 juta, kamu berminat?

Di Indonesia sendiri banyak sekali beragam pilihan mobil baru, namun bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil dengan harga yang terjangkau, simaklah suguhan kami yang akan memberikan beberapa informasi mengenai harga mobil dibawah 150 jutaan.

1. Mobil Honda Brio Satya tipe S MT dan E MT


Harga Honda Brio Satya tipr S MT ini dibandrol dengan harga Rp. 131,5 jutaan dan untuk tipe E MT sendiri di bandrol dengan harag 136,5 juta. Mobil ini sendiri masuk kedalam kategori low cost green (LCGC/mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau).


2. Mobil Toyota New Agya


Mobil Toyota New Agya ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp.133,4 juta sampai dengan harga Rp 140,7 juta, Dan untuk tipe tertinggi Agya dijual lebih dari harga tersebut.


3. Mobil Toyota Calya E M/T, G M/T, Dan E A/T


Untuk mobil Toyota Calya tipr E M/T ini di bandrol Rp 135,4 jutaan saja, untuk Toyota Calya tipe G M/T sendiri di bandrol dengan harga Rp 140,95 juta, sedangkan untuk tipe Toyota Calya E A/T dihargai Rp 147,6 juta.


4. Mobil Daihatsu Ayla


Mobil Daihatsu Alya memiliki 9 varian, dengan harga yang termurah Rp 94.05 juta sampai dengan varian tertingginya Rp 143,75 juta. Mobil pabrikan Daihatsu ini memang terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau.


5. Mobil Datsun GO+ dan Datsun GO Panca


Untuk mobil Datsun GO+ dijual Rp 104,8 juta. Sedangkan Datsun GO Panca yang memiliki konfigurasi tempat duduk dua baris dibandrol sedikit mahal yaitu Rp 114,4 juta. Dan Datsun ini memiliki segmen LCGC.


6. Suzuki Iginis


Selanjutnya Suzuki Ignis tipe GL M/T yang dibandrol Rp144,5 juta. Suzuki Ignis merupakan mobil Suzuki terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2017.


7. Wuling Confero


Yang terakhir yang merupakan mobil keluaran terbaru dari brand asal Cina ini ada merek Wuling Confero yang dibandrol dengan harga mulai Rp128,8 juta.


Itulah beberapa mobil pilihan di tahun 2018 yang merupaka mobil dengan harga terjangkau di bawah 150 jutaan. Bagaimana apakah ada rencana untuk membelinya?