×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mimpi Real Madrid mendapatkan Eden Hazard akhirnya jadi kenyataan

0

Olahraga

Mimpi Real Madrid mendapatkan Eden Hazard akhirnya jadi kenyataan

Buah kesabaran Real Madrid untuk dapatkan Eden Hazard akhirnya jadi kenyataan setelah Chelsea terima tawaran Real Madrid di angka 115 Juta Pounds

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erti Yuniati

02 / 06 / 2019 16:44

Teka–teki kepindahan Eden Hazard ke Los Blancos bakal menjadi kenyataan yang sudah tidak bisa ditutupi lagi pasalnya Real Madrid sudah sepakat secara pribadi dengan Eden Hazard dan pihak Chelsea soal harga transfernya. Real  Madrid sudah dikaitakan dengan Hazard sejak musim 2018/2019. Kala itu, ketika Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang memutuskan hijrah ke Raksasa Italia, Juventus. Namun penyerang kelahiran Belgia, 7 Januari 1991 (usia 28 tahun) ini memilih untuk bertahan di Chelsea. Sehingga Real Madrid harus gigit jari karena negosiasi antara kedua klub tidak mendapatakan kata sepakat.

Meskipun Eden Hazard bertahan di musim 2018/2019 bersama Chelsea, asa keinginan drinya untuk bergabung bersama Real Madrid tidak begitu saja hilang karena Hazard mengaku bahwa Real Madrid merupakan klub impian sejak kecilnya. Masa kebersamaan dirinya bersama Chelsea benar-benar sudah akan berakhir dan pertandingan Final Liga Europa lawan Arsenal di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5) dini hari WIB menjadi pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Hazard harus merasa berbangga hati karena dirinya sudah memberikan kado terindah untuk Chelsea dengan memberikan gelar juara Liga Europa walaupun dirinya harus meninggalkan Chelsea.

Hingga akhirnya sekarang di bursa transfer musim ini Real Madrid menumbuhkan hasratnya kembali untuk mendatangkan Eden Hazard ke Los Blancos. Buah dari kesabaran Real Madrid ini pun mendapatkan hasil yang menjadi kabar bagus untuk kelangsungan Real Madrid menyambut musim depan. Kedatangan Eden Hazard akan menambah daya serang Real Madrid kembali menakutkan. Sebab musim ini Real Madrid  kurang bergairah di sektor penyerangan sepeninggal Cristiano Ronaldo yang berdampak jemblok nya Real Madrid tanpa trofi musim ini.

Real Madrid akan mengumumkan Winger Chelsea ini pada Senin (3/6) mendatang, yakni di depan fans klub di Santiago Berbabeu. Presiden Felorentino Peres merasa sumringah atas keberhasilan dirinya mendapatkan Hazard karena Real Madrid sudah bertahun tahun berusaha mendapatkan servis Hazard. Harga Transfer Hazard pun sepakat pada harga 115 juta pounds atau sekitar Rp2,09 triliun walaupun Real Madrid awalnya melakukan penawaran untuk pemain asal Belgia tersebut.

Eden Hazard akan mendapatkan durasi kontrak empat tahun dari Real Madrid dan akan menerima gaji senilai 400 ribu pounds dalam satu pekan. Lebih lanjut, Eden Hazard juga mengungkapkan keinginan dirinya untuk menjalani Laga menghadapi Chelsea di Liga Champions musim depan. Sungguh Happy ending yang sangat bagus untuk kelangsungan karir dirinya yang sudah menghantarkan Chelsea Juara di ajang liga Europa. Eden Hazard pun berharap ia bisa membantu Real Madrid menjuarai semua ajang sehingga mendapatkan banyak trofi musim depan. 

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red