×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski masih berusia 14 tahun, remaja ini calonkan diri jadi gubernur

0

News

Meski masih berusia 14 tahun, remaja ini calonkan diri jadi gubernur

Ethan Sonneborn remaja berusia 14 tahun mempersiapkan diri untuk maju bertarung dalam Pemilihan Partai Demokrat Amerika Serikat.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ammalee Maida

29 / 08 / 2018 20:16

Pada umumnya, usia 14 tahun yang masih tergolong remaja di Amerika Serikat (AS) hanya menghabiskan waktu bermain. Namun hal ini berbeda dengan Ethan Sonneborn, ia menghabiskan waktunya mempersiapkan diri untuk maju bertarung dalam Pemilihan Partai Demokrat untuk mendapatkan kandidat gubernur dalam Pemilihan Negara Bagian Vermont, Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari AFP via Straits Times Rabu (29/8), setelah konstitusi Vermont tak membatasi usia kandidat gubernur akhirnya Sonneborn mencalonkan diri. Minimal harus jadi penduduk di negara bagian sebelah timur laut AS dalam empat tahun terakhir bagi kandidat yang ingin maju sebagai orang nomor satu. Sonneborn lahir dan besar di Vermont.

Facebook/Ethan Sonneborn For Governor

Dalam situs resminya, Sonneborn menyatakan bahwa dirinya sebagai kandidat dari keluarga pekerja kelas menengah. Memiliki ide yang bagus dalam menangani isu reformasi kesehatan, pembangunan ekonomi dan pendidikan, itulah yang ia klaimkan meskipun masih berstatus pelajar SMP.

 

Loading...

Sonneborn harus berhadapan dengan James Ehlers, veteran Angkatan Laut AS dalam pemilihan Partai Demokrat. Selain itu, Christine Hallquist, kandidat gubernur yang merupakan transgender, serta direktur sebuah festival dansa Brenda Siegel.

Partai Republik, Gubernur Petahana Phil Scott mengatakan bahwa Sonneborn memiliki kematangan dalam pemikiran politik. Scott akan bertarung dalam pemilihan kandidat gubernur Partai Republik melawan Keith Stern.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red