Biasanya,pasangan menghindari keluarbersama ketikabokek. Terkadang kejenuhan pun menghampiri karenakalian penat dan butuh menghabiskan waktu berdua di luar, namun kondisi keuangan kurang mendukung. Tak usah bingung, kamu masih bisa menghabiskan waktu seru bersama pasangan meskipun kantong sedang tipis. Begini caranya.

1. Pacarandi taman.

Meski lagi bokek, 5 hal seru ini masih bisa dilakukan bareng pasangan

Percayalah, pacaran di taman itu hemat dan indah. Suasananya pun bisa romantis banget. Cukup cari taman yang bagus, suruhpasanganbawa bekal danhabiskan waktu kalian di sana. Dijamin kalian pun akan senang. Sebisa mungkin hindari taman komplekskarena biasanya banyak yang nggak terurus.

2. Ajak keluar bareng keluarga.

Meski lagi bokek, 5 hal seru ini masih bisa dilakukan bareng pasangan

Biasanya waktu pacaran lebih banyak di hari Sabtu atau Minggu yang mana bersamaan dengan hari keluar bareng keluarga. Nah, kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk mengajak pasangankeluar bareng keluarga. Selain untuk menunjukkan keseriusanmu, cara pacaran ini jelas lebih hemat dan nggak banyak yang menggoda iman. Biarkan juga keluarga dan pasanganmu menghabiskan waktu bersama sehingga lebih dekat dan pasanganmu pun dianggapseperti keluarga sendiri.

3. Main gameberdua.

Meski lagi bokek, 5 hal seru ini masih bisa dilakukan bareng pasangan

Pernah dengarjika impian para cowok bisa main game bareng ceweknya? Zaman sudah berubah dan sekarangcewek yanghobi main gamepun sangat biasa. Kalian bisa memainkan game favorit kalian berdua barengan. Entah jarak jauh maupun deket, tapi ini sangat efektif buat menghabiskan waktu dengan cepat. Tapi kalaupasanganmu nggaksejago kamu, jangan dimarahi karena nantinya suasanabakal berubah jadi canggung.

4. Pacaran di rumah.

Meski lagi bokek, 5 hal seru ini masih bisa dilakukan bareng pasangan

Sudahpasti kalau pacaran di rumah benar-benar hemat. Mungkin kamu akan bosan jika di rumah sendirian, namun beda ceritanya kalau ada pasanganmu. Tapi cukup di ruang tamu saja. Banyak banget yang bisa kalian lakukan di rumah. Mulai dari memasak, nonton DVD, makan bareng, main game, ngobrol santai, atau ciptain saja suasana romantis di rumahmu.Pasanganmu pasti senang, kok.

5. Ajak pasanganmu masuk ke duniamu.

Meski lagi bokek, 5 hal seru ini masih bisa dilakukan bareng pasangan

Nah kalau sekarang kamu punya kerjaan atau hobi, coba ajak sajapasanganmu melakukan hal tersebut bersama-sama. Misalnya kamu hobi membuat konten YouTube, ajak pacarmu buat seru-seruan bareng dalam hobi itu. Kamu pun juga bakal lebih semangat, apalagi jika hal tersebut bisa menghasilkan uang. Jadi makin keren, kan?

Banyak cara menghabiskan waktu bersama pasangan tanpa pengeluaran besar.Gimana nih, ada yang sedang berada dalam kondisi serupa? Cobain deh cara di atas.