×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengenal Krzysztof Piatek, top skor sementara Serie A Italia musim ini

0

Olahraga

Mengenal Krzysztof Piatek, top skor sementara Serie A Italia musim ini

Penyerang Polandia ini belum banyak dikenal, tapi telah membuat sensasi besar di Italia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

25 / 09 / 2018 17:03

Di daftar Top Skorer Serie A Italia saat ini, ada 2 nama yang bertengger di puncak yaitu Marco Benassi dari Fiorentina serta Krzysztof Piatek dari Genoa. Nama Benassi mungkin cukup dikenal, dia merupakan punggawa timnas U21 Italia. Tapi satu nama lain yaitu Piatek adalah nama yang asing bagi penggemar Liga Italia.

 

Krzysztof Piatek 1

 

Krzysztof Piatek adalah penyerang Genoa yang berasal dari Polandia dan berusia 23 tahun. Dia baru ditransfer musim ini dari klub KS Kracovia dengan harga €4,5 juta, dan langsung menyedot perhatian setelah melakukan 3 pertandingan.Dalam 3 pertandingan ini, Piatek telah mencetak 7 gol, 3 di Serie A Italia dan 4 di Coppa Italia.

Loading...

Dan 4 gol di Coppa Italia tersebut dilakukan dalam 1 pertandingan yaitu saat melawan Lecce. Gol pertama dilakukan dalam 70 detik setelah peluit berbunyi, dan 3 gol lainnya juga dicetak di babak pertama. Artinya Piatek masuk buku rekor sebagai pemain yang mencetak 4 gol di pertandingan debutnya.

 

Krzysztof Piatek 2

 

Keberhasilan Piatek membuatnya dipanggil oleh Timnas Polandia, dan langsung diberi label "The New Lewandowski". Kabarnya Napoli dan Barcelona juga meliriknya dan bermaksud merekrutnya di bulan Januari.

Manajer Genoa, Davide Ballardini, ingin berhati-hati dalam memuji pemain barunya dan tidak ingin mengundang tekanan padanya, tapi dia berkata bahwa Piatek tampaknya merupakan pemain yang komplet. Atribut yang dimiliki Piatek adalah mempunyai kecepatan, sentuhan pertama yang bagus, kedua kaki yang sama baik, kuat di duel udara, dan tenang di kotak penalti lawan.

Di pertandingan UEFA Nations League, Piatek duduk di bangku cadangan saat Polandia melawan Italia. Tapi kemudian dia diberi kesempatan bermain dari awal saat melawan Republik Irlandia.

Walaupun di pertandingan yang berkesudahan 1-1 ini Piatek gagal mencetak gol, tapi antusiasme publik Polandia dan Genoa tidaklah surut. Kini tinggal tergantung usahanya apakah dia bisa membuktikan diri sebagai striker kelas dunia atau hanya sensasi sesaat. Tapi bagaimanapun juga, Genoa telah mendapat untung dari transfernya.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red