Musik video atau video klip seringkali menjadi daya tarik sebuah lagu. Dengan memiliki video klip yang menarik tentunya akan membuat minat banyak orang mau menonton sekaligus mendengar lagu tersebut. Selain karena tempat, dan ide konsep video klip juga jadi lebih menarik karena menghadirkan banyak sosok-sosok terkenal.

Seperti di bawah ini, ada 4 video klip yang dibintangi oleh banyak artis ternama. Siapa aja, ya? Yuk, simak satu per satu.

1. Beastie Boys - Make Some Noise

 5 Video klip ini dibintangi banyak artis ternama, keren banget

foto:youtube.com

Salah satu grup yang diidolai pada masanya, Beastie Boys, memiliki keunikan di video klip salah satu lagunya, nih, Guys. Lagu yang berjudul Make Some Noise ini memiliki video klip yang dibintangi oleh banyak artis Hollywood, di antaranya Orlando Bloom, Jason Schwartzmann, Kirsten Dunst, Maya Rudolph, dan banyak lagi

2. Taylor Swift - Bad Blood

 5 Video klip ini dibintangi banyak artis ternama, keren banget

foto:youtube.com

Beberapa tahun lalu, Taylor Swift juga memberikan video klip yang luar biasa dengan menghadirkan para artis dan musisi lain di video klip Bad Blood. Di antaranya ada nama Selena Gomez, Gigi Hadid, Hayley Williams vokalis band Paramore, Jessica Alba, dan banyak lagi.

3. Jenny Lewis - Just One of The Guys

 5 Video klip ini dibintangi banyak artis ternama, keren banget

foto:imdb.com

Video dari lagu ini sih terbilang sederhana, Guys. Karena hanya menampilkan latar ruangan berwarna putih yang terdapat alat musik. Tapi yang membintangi video klip lagu inilah yang menyadi sorotan. Brie Larson, Anne Hathaway, dan Kristen Stewart adalah 3 artis cantik yang membintanginya.

4. Charlie XCX - Boys

 5 Video klip ini dibintangi banyak artis ternama, keren banget

foto:etonline.com

Beberapa waktu yang lalu, salah satu penyanyi serba bisa, Charlie XCX, merilis single yang berjudul Boys. Yang menarik, dalam video klip lagu ini Charlie XCX memproduserinya sendiri, selain itu Charlie XCX juga menghadirkan banyak nama terkenal untuk membintangi video klip Boys ini. Dan mereka semua adalah cowok-cowok yang ganteng dan seksi seperti Cameron Dallas, Riz Ahmed, Joe Jonas, rapper G-Eazy hingga Wiz Khalifa. Dan juga para vokalis tampan di antaranya Brandon Urie dari P!ATD, Oliver Sykes dari BMTH, Taka dari One OK Rock, hingga Alex Turner dari Arctic Monkeys. Wow.

5. Armand Maulana - Sebelah Mata

 5 Video klip ini dibintangi banyak artis ternama, keren banget

foto:showbiz.liputan6.com

Lagu yang dirilis pada November tahun lalu ini juga punya video klip yang gak kalah keren, vokalis band Gigi, Armand Maulana, menampilkan sederet musisi-musisi muda Indonesia seperti Nino RAN, Hilman Maliq and D'Essentiels, Elephant Kind, Pandji Pragiwaksono, Barasuara, hingga band indie yang sedang naik daun, Stars and Rabbit.