Biasanya anak selebriti akan mengikuti jejak orangtuanya yang menjadi artis. Namun beda dengan anak pasangan Arie Untung dan Fenita Arie yang bernama Gavin. Di usia yang masih belia ini sekitar 12 tahun, Gavin mampu menjuarai lomba robot setingkat anak se-Indonesia.

Hebatnya, dari 3041 peserta, Gavin mampu mengalahkan semua dan menyabet juara pertama. Hal ini membuat kaget kedua pasangan artis in. Kebahagian ini pun Arie tulis dalam akun Instagramnya.

Anak artis ini luar biasa,  sabet juara lomba robot anak nasional

"Kebahagiaan terbesar hari ini pas nama @gavin_arieuntung di sebut sebagai juara pertama @indosatooredooiwic kategori kids, pendaftar 3041 orang padahal, sekeluarga bahagia, perasaan saya masih belajar jadi bapak, eh dikasih bonus anak laki seorang calon futurewarriorgini,"tulisnya.

Dengan ditambah guyonan khas Arie Untung yang menggelitik. I dont know what I did to deserve this ya Allah.Alhamdulillah kita semua bangga sama kamu mas, bapaknya baru mulai bisnisstart upkepala 4, kamu baru 12 tahunudahjuaramaen beginian," tambahnya.

Para netizen pun mengomentari dan ikut berbangga dengan prestasi anak Ari dan Fenita ini.

"Masya Allah barakallah buat mas @ariekuntung sekeluarga semoga anak-anaknya menjadi anak yang membanggakan dunia akhirat, kata akun @odraanas.

Keluarga bahagia, semoga keluarga kecilku bisa mendapat kebahagiaan seperti kalian, memiliki anak yang membanggakan dan kami sebagai ortu bisa mendidik baik anak kami," timpalakun Hajahnisa22.