×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mantap bermusik, Azka Arie rilis single berbahasa Inggris

0

Musik

Mantap bermusik, Azka Arie rilis single berbahasa Inggris

Azka Arie menancapkan pengaruhnya di kancah permusikan nasional dengan merilis single kedua bertajuk 'Peace'.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

EnoDimedjo

28 / 09 / 2021 14:17

Penyanyi pendatang baru Azka Arie kian menancapkan pengaruhnya di kancah permusikan nasional dengan merilis single kedua bertajuk Peace. Tembang karya musikus dan penulis lagu Ichon Badguitar itu sepenuhnya berisi lirik berbahasa Inggris.

Lewat keterangan tertulisnya, Azka Arie menuturkan bahwa tembang Peace merupakan luapan atas semua kegundahan hati ketika menyaksikan peperangan yang terjadi di hampir seluruh bagian dunia belakangan ini.

Manusia dengan keserakahan dan kekejamannya digambarkan saling menindas manusia lainnya yang tidak bersalah. Hal tersebut selalu dan terus berulang serta menjadikan anak-anak kecil sebagai korban terbesar lantaran orang tuanya atau justru dirinya sendiri harus meregang nyawa di tengah konflik, baik secara langsung maupun mati perlahan-lahan dengan sia-sia.

Lewat lirik tembang yang lugas itu pula penyanyi kelahiran 13 Februari 2007 ini ingin segala bentuk peperangan segera berakhir dan dunia menjadi damai selama-lamanya.

"Damai bukanlah tidak perang semata, namun dunia yang penuh cinta dan ketenangan," kata Azka Arie, dikutip dari Kureta pada Selasa, 28 September 2021.

Loading...

Pada single kedua ini, seluruh proses produksi baik pada saat rekaman, mixing, mastering, pembuatan video musik, dan promosi di-support penuh oleh R–ENTERTAINMENT, sebuah wahana produksi audio dan visual yang berlokasi di Yogyakarta.

"Karakter suara Azka Arie sangat unik dan antimainstream dari kebanyakan penyanyi Indonesia lainnya," kata Ary selaku pimpinan R–ENTERTAINMENT.

Penyanyi pendatang baru asal Yogyakarta, Azka Arie. (Foto: Reallist Management)

Tembang Peace milik Azka Arie dirilis di bawah naungan KANAKA sebagai publisher. Lagu berdurasi 3 menit 59 detik tersebut boleh dibilang menjadi gebrakan untuk industri musik Indonesia.

Selain karena liriknya menggunakan bahasa Inggris yang merupakan bahasa universal untuk mengirimkan pesan perdamaian yang sangat mendalam ke seluruh belahan dunia, komposisi dan aransemen rilisan lagu terbaru Azka Arie ini juga sangat memukau.

Tembang Peace dirilis menyusul single I'am A Star yang diluncurkan pada Maret 2021 lalu dan mendapat sambutan positif oleh para pencinta musik dengan raihan belasan ribu views di kanal YouTube, dan puluhan ribu streams di berbagai platform musik digital.

Kini, lagu kedua Azka Arie ini sudah dapat kamu dengarkan di berbagai platform pemutar musik digital dan bisa kamu request di jaringan radio seluruh Indonesia mulai Rabu, 29 September 2021.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red