×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mantan kiper AC Milan resmi gabung klub asal Kota Birmingham

0

Olahraga

Mantan kiper AC Milan resmi gabung klub asal Kota Birmingham

Pepe Reina, mantan kiper andalan AC Milan resmi gabung Aston Villa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

adrian valiandra

15 / 01 / 2020 14:00

Pemain berkebangsaan Spanyol, Pepe Reina resmi menandatangani kontrak dengan Aston Villa dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2020 mendatang. Ini merupakan periode kedua kiper berkepala plontos tersebut menjalani karir di Inggris, setelah sebelumnya ia pernah memperkuat Liverpool selama sembilan tahun, yakni pada tahun 2005 hingga 2014.

Dia mencatatkan 285 penampilan bersama The Reds, dengan catatan 134 clean sheet dan memenangkan Liga Inggris Golden Glove tiga kali. Reina memenangkan empat trofi bersama Liverpool, Piala FA, Piala EFL, FA Community Shield, dan Piala Super UEFA, dan sejak itu bermain untuk Napoli, Bayern Munich serta AC Milan.

Aston Villa mendatangkan Reina untuk menggantikan pos Tom Heaton yang mengalami cedera lutut. Selain Heaton kiper lapis kedua mereka, Jed Steer juga mengalami cidera. Dikarenakan hal tersebutlah yang mengharuskan kubu The Villans mendatangkan penjaga gawang baru.

Kedatangan Pepe Reina tersebut diharapkan bisa membawa Aston Villa lolos dari zona degradasi. Sebab, tim asuhan Dean Smith saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 21 poin dari 22 pertandingan.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red