Tahun 2018 menjadi momentum perubahan bagi artis cantik Mulan Jameela, ia memutuskan untuk berhijab sesuai permintaan suaminya beberapa tahun lalu. Mulan mulai berbenah diri dengan meninggalkan kebisaan lama yang dianggapnya buruk, kini ia belajar untuk lebih disiplin dalam menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah.

"Perbedaannya sih kalau dulu, kalau sholat ntar-ntar dulu deh, kayak gitu-gitu. Kalau sekarang sih lebih disiplin aja. Kalau dia (Ahmad Dhani) seneng lah. Setelah Fea lahir, waktu itu tahun 2012 dia minta aku pakai hijab gitu. Sehari-hari aku mulai belajar pakai, ya udah," ujar Mulan, saat ditemui di bilangan Kemang,JakartaSelatan, Rabu (30/6).

Mantap berhijab, Mulan Jameela bagikan baju seksi pada kerabat dekat

Meski masih menggunakan kaos, Mulan menjelaskan dirinya hanya menggunakan kaos yang tidak ketat. Mulan sendiri mengaku masih menyimpan baju-baju lamanya yang seksi, namun baju itu hanya ia gunakan didalam rumah. Mulan pun lebih memilih membagikan baju seksinya hanya kepada kerabat terdekatnya saja.

Mantap berhijab, Mulan Jameela bagikan baju seksi pada kerabat dekat

"Aku kalau baju-baju ya masih bisa dipakai. Sekarang kan aku juga pakai hijabnya yang modern, masih kepakai kaos, masih, cuma atasannya aja lebih gombrang. Jadi baju masih ada di rumah. (Baju seksi) Masih ada dan kadang saudara-saudara pas lagi datang ke rumah atau temen pada minta, udah, gitu-gitu doang, dikasih ke yang deket-deket aja," lanjutnya.

Meskipun demikian, keputusan baik yang diambil mantan grub musik RATU ini tak lepas dari komentar negatif para netter di dunia maya. Tak mau ambil pusing, Mulan lebih memilih fokus berbenah diri pada keputusan yang ia ambil.

Mantap berhijab, Mulan Jameela bagikan baju seksi pada kerabat dekat

"Kalau komentar sih aku gak terlalu mikirin sih, selama hidup aku, ya aku yang jalanin. Setiap orang boleh punya pilihan, diri sendiri. Mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai. Jadi ya aku sih gak terlalu mikirin karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku, jadi aku gak mau mengoreksi orang lain," pungkas Mulan.