Kelompok musik pop Indonesia asal Jakarta, Halus Lembut, melepas rilis single perdana berjudul Kapal Miring pada tanggal 20 Desember 2018 kemarin.

Band yang telah malang melintang di industri musik tanah air sejak tahun 2015 itu sengaja menggelontorkan single sebagai pembuka dari album perdana mereka yang akan dikeluarkan pada Februari 2019 mendatang.

Luncurkan album awal tahun depan, Halus Lembut rilis Kapal Miring

Didirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum) setahun kemudian, Halus Lembut memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemenaransemen unik yang diciptakan Ongko, Zula, dan Julian di setiap lagunya.

Trio Ongko, Zula, dan Julian tak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik saja, melainkan juga menciptakan liriklirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda zaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi di full album mereka yang akan rilis pada Februari 2019 tahun depan. Halus Lembut menjuluki musik yang mereka mainkan dengan nama Party Pop Music

Di bawah naungan Cadaazz Pustaka Musik, Single Kapal Miring dari trio Halus Lembut ini sudah bisa diunduh di banyak digital store resmi seperti Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lainlain. Lagu ini juga sudah bisa di-request di radioradio nasional. Sementara itu, video klip single ini bisa disimak langsung di channel youtube resmi Halus Lembut Music.