×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Pasangan ini bercerai dengan alasan konyol, ada karena game online

0

News

3 Pasangan ini bercerai dengan alasan konyol, ada karena game online

foto: kajianpengadilan.com

Para pasangan yang bercerai karena alasan yang aneh dan konyol.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Masjim

25 / 10 / 2017 09:58

Memiliki hubungan keluarga yang harmonis tentu menjadi dambaan semua pasangan di dunia. Tapi, pasti akan ada saja ujian di setiap hubungan, jika berhasil melewatinya pasti akan membawa pengaruh baik kepada hubungan pasangan kedepannya, tapi jika tidak berhasil? Tentu akan merusak yang ada yang sudah terjalin sekian lamanya. Tapi jika ditanya, siapa sih pasangan yang mau bercerai? Mungkin tidak akan ada. Apalagi kalau perceraian tersebut terjadi karena alasan-alasan konyol yang sulit diterima logika. Namun, ternyata ada juga lho pasangan yang bercerai karena alasan-alasan yang unik, lucu, dan konyol seperti yang terjadi pada 3 pasangan di bawah ini yang di lansir dari berbagai sumber. Yuk simak.

 

1. Dave dan Laura Skye Bercerai Karena Game Online

Keduanya bercerai karena alasan yang sulit dipercaya. Perceraian keduanya karena kecemburuan sang istri, Laura, melihat suaminya, Dave, memainkan game online Second Life yang sebenarnya juga game yang dimainkan oleh Laura.

Di dalam game tersebut Laura melihat karakter milik Dave sedang memeluk karakter online milik orang lain, bahkan juga Laura pernah memergoki karakter milik Dave pernah bertemu PSK. Dave menjelaskan dia memeluk karakter lain dalam game tersebut karena Laura sudah jarang bermain dan lebih memilih memaikan game World of Warcraft.

Loading...

 

2. Adnan dan Jamilia Bercerai Karena Saling Selingkuh di Situs Chat Online

Pasangan dari Yordania ini juga bercerai karena alasan yang cukup konyol. Menjalin hubungan yang cukup hambar membuat keduanya sering berkeliaran di situs chatting online dengan tidak saling menampilkan jati diri sebenarnya.

Sialnya, keduanya bertemu dari situs online tersebut dan tentunya tidak saling mengenali. Bahkan mereka menjalin cinta lewat situs tersebut sampai merencanakan pernikahan. Lalu ketika mereka bertemu di dunia nyata mereka merasa sangat terkejut karena ternyata selama ini mereka berselingkuh dengan pasangannya sendiri.

 

3. Zhou dan Zhang Bercerai Karena Alat Kelamin yang Kecil

Pasangan asal Taiwan ini bercerai dengan alasan yang juga konyol, yaitu karena alat kelamin suaminya yang menurutnya kecil dan juga karena selama berumah tangga Zhang tidak pernah merasakan kepuasan karena Zhou yang cepat ereksi. Semua itu dijelaskan Zhang di pengadilan, bahkan Zhang juga mengatakan bahwa alat kelamin Zhou hanya berukuran 5cm.

 

Alasan yang konyol dan sulit dipercaya untuk mengakhiri rumah tangga, ya? Tapi pada nyatanya itu semua benar adanya.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red