×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kelakuan konyol kucing saat sedang bosan, lucu banget

0

Binatang

10 Kelakuan konyol kucing saat sedang bosan, lucu banget

Bisa aja nih tingkahnya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

ferdimr_

05 / 05 / 2018 14:06

Siapa sih yang ga suka kucing ? pasti semua orang suka kucingkan bulunya yang lembut mukanya yang gemesin,tapi jika sedang bosan kucing memiliki kebiasaan yang konyol. Langsung simak aja seperti yang sudah dilansir dari boredpanda. 

1. Makan biasa aja kali nggak usah kaya begitu

Sumber : Boredpanda

 

2.Tolong! Hayo gimana turunnya lu cing! wkwk

Loading...

Sumber : Boredpanda

 

3. Nih kucing apa kelelawar ya ?

Sumber : Boredpanda

 

4.Waduh si Empus bisa masuk ke situ

Sumber: BoredPanda

 

5. Majikan jahat amet ya

Sumber : BoredPanda

 

6. Waduh cing ngapain kesitu!wkwk

Sumber : BoredPanda

 

7. Suprise!

Sumber : BoredPanda

 

8. Lah!dia ikutan nyusu udah gede juga

 

9. Aduh! rusak dah

 

10. Jatoh dah!

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red