×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lionel Messi adu skill dengan Mohamed Salah di iklan terbaru mereka

0

Olahraga

Lionel Messi adu skill dengan Mohamed Salah di iklan terbaru mereka

Iklan baru ini menuai perhatian dari penggemar sepak bola dunia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

15 / 02 / 2019 10:56

Adu skill antara Lionel Messi dan Mohamed Salah ini terjadi pada iklan Pepsi terbaru yang diunggah di twitter @MoSalah pada tanggal 12 Februari lalu. Iklan berdurasi 30 detik tersebut menarik perhatian banyak orang dan menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, sebelum iklan tersebut diluncurkan, sudah ada video behind the scene yang telah dikeluarkan oleh Messi serta Salah.

Haus

 

Mohamed Salah & Lionel Messi

Lionel Messi adalah pemain Barcelona asal Argentina yang telah memenangkan berbagai gelar serta tropi turnamen sepak bola. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia bersama dengan Cristiano Ronaldo, yang telah dibuktikan dengan memboyong tropi Balon d'Or 5 kali sebagai pemain terbaik. Sedangkan Mohamed Salah dikenal sebagai pemain tajam yang membawa Liverpool masuk ke Final Liga Champions 2018 dalam musim debutnya bersama klub tersebut. Salah juga menjadi top skorer EPL musim 2018-19.

Loading...

Mohamed Salah

 

Lionel Messi

Ternyata Salah dan Messi tidak melakukan syuting iklan tersebut berbarengan. Syutingnya dilakukan di dua tempat dan waktu yang berbeda, tapi diedit seolah mereka sedang bersama-sama. Kedua bintang tersebut terlihat sedang berada di sebuah POM Bensin dan berebut satu kaleng minuman dingin yang tersisa di kulkas. Tak mau kalah, mereka berdua akhirnya beradu skill dengan menembak bola ke papan tanda, lampu mobil, dan sebagainya.

Adu Skill

 

Menembak bola

 

Gak kebagian

 

Kejar truk

Tapi setelah adu skill tersebut berakhir dengan hasil imbang, ternyata pegawai POM Bensin mengambil dan meminum kaleng minuman tersebut, dan Salah hanya bisa tersenyum serta Messi geleng-geleng kepala. Kemudian ada truk besar Pepsi yang melintas, dan kedua pemain tersebut mengejarnya. Iklan tersebut bisa kamu saksikan di video di bawah ini.

Pepsi adalah sebuah merek minuman yang banyak mengambil bintang sepak bola terkenal untuk menjadi bintang iklan sejak dahulu. David Beckham, Roberto Carlos, Ronaldinho, Francesco Totti, Thierry Henry, Cesc Fabregas, Rivaldo dan sebagainya adalah pemain sepak bola kenamaan yang pernah direkrut oleh perusahaan tersebut.

Salah

 

Messi

Mohamed Salah telah menjadi bintang Pepsi sejak tahun 2016, sedangkan Messi sejak tahun 2014. Kedua pemain tersebut merupakan penyerang haus gol yang mempunyai basis fans sangat besar sehingga mampu menghadirkan keuntungan bagi pemasaran minuman tersebut. Kini Pepsi memanfaatkan mereka dalam kampanye iklan yang menggunakan tagar berjudul #FORTHELOVEOFIT.

Pepsi

Sejak minggu lalu, kedua pemain ini telah memberikan teaser berupa video behind the scene yang menunjukkan suasana sewaktu syuting. Video pertama datang dari Mohamed Salah yang menunjukkan keahlian saat syuting iklan tersebut dan diperlihatkan di akun Twitternya pada tanggal 7 Februari 2019.

Dalam video tersebut, penyerang Liverpool asal Mesir ini menembak bola tepat ke dalam sebuah ban mobil. Kemudian dia menaruh kaleng minuman di atas ban, lalu melakukan juggling bola sebanyak 22 kali, dan tanpa melihat, langsung berbalik serta menembak bola tepat ke arah kaleng minuman di atas ban. Sutradara yang mengarahkan syuting tersebut langsung berteriak karena takjub melihat keahlian Salah.

Sedangkan Messi memamerkan video behind the scene di akun Instagramnya @LeoMessi pada tanggal 9 Februari 2019. Hampir sama dengan yang dilakukan oleh Salah, Messi juga menendang bola, yang kali ini ditaruh botol minuman di atasnya, ke sebuah lubang. Saksikan video tersebut di klip Youtube di bawah ini.

 

Catatan: Artikel ini tidak ditulis dengan tujuan untuk mengiklankan produk tertentu.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave red