Akhirnya Cristiano Ronaldo bisa merayakan keberhasilan mencetak gol untuk Juventus di Serie A Italia. Sejak kepindahannya dari Real Madrid, baru semalam pemain Portugal ini menyumbangkan gol untuk klub barunya di kompetisi liga Italia.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo memborong 2 gol kemenangan Juventus atas klub Sassuolo pada pertandingan hari Minggu, 16 September 2018. Setelah mandul di 3 pertandingan berturut-turut, Ronaldo membuktikan bahwa peran dirinya sangat penting karena dua golnya membuat Juventus tetap berada di puncak klasemen sementara dengan rekor kemenangan 100%.

Lega! Akhirnya Cristiano Ronaldo pecah telor di Serie A Italia

Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit ke-50, setelah Sassuolo gagal menghalau bola dari tendangan penjuru, mantan pemain Madrid ini tinggal menceploskan bola di depan gawang. Pemain berusia 33 tahun ini merayakan gol pertamanya dengan bersemangat di depan penonton dan memperlihatkan selebrasi khasnya untuk pertama kali. Gol pertama tersebut membuatnya lebih rileks dan menghilangkan beban di bahunya sehingga mampu menambah satu gol lagi 15 menit kemudian.

Mendapat umpan dari Emre Can, Ronaldo mencetak gol dengan gaya khasnya, yaitu menembak dari sayap kiri. Gol kedua Ronaldo bernilai sejarah karena merupakan gol ke 400-nya untuk klub dalam 517 penampilan. Dia telah menyumbang 3 gol untuk Sporting Lisbon, 84 untuk Manchester United, dan 311 untuk Real Madrid.

Lega! Akhirnya Cristiano Ronaldo pecah telor di Serie A Italia

Walaupun KhoumaBabacar mencetak 1 gol untuk tim tamu di menit 91, hal itu tidak cukup untuk mengganggu momen penting bagi Ronaldo. Yang penting adalah Ronaldo berhasil membuktikan harga mahal transfernya sebesar 100 juta merupakan nilai yang pantas untuk Juve. Kini dia bisa menjaga momentum dalam menghadapi pertandingan berat di kandang Valencia untuk pertandingan Liga Champions.

Lega! Akhirnya Cristiano Ronaldo pecah telor di Serie A Italia

Sayang, kemenangan Juventus diwarnai oleh kartu merah bagi pemain pengganti Douglas Costa di menit akhir. Pemain Brasil tersebut diusir dari lapangan karena terlihat menyikut, meludahi serta menanduk Federico Di Francesco.

Lega! Akhirnya Cristiano Ronaldo pecah telor di Serie A Italia

Nah, kamubisa menyaksikan klip gol Cristiano Ronaldo di video Youtube di bawah ini.