Untuk para pencinta sinetron terutama sinetron jaman dahulu, pasti mengingat sosok artis ganteng yang satu ini karena dulu dia sangat terkenal dalam berbagai sinetron. Ya, Rezky Aditya adalah salah satu aktor yang banyak membintangi judul sinetron tapi beberapa waktu terakhir dia tak lagi aktif di dunia akting sehingga jarang muncul di layar kaca. Kini, Rezky tiba-tiba muncul dengan kabar yang membuat netizen heboh. Kabar seperti apa ya?

Lama tak muncul, Rezky Aditya terlihat di klub malam bersama 2 wanita

Belum lama ini sebuah akun gosip di instagram memposting foto ketika Rezky sedang berada di sebuah klub malam. Rezky saat itu terlihat mengenakan baju putih dan sedang sangat asyik dugem bersama dengan dua orang wanita. Rezky terlihat merangkul mesra kedua wanita tersebut meskipun belum diketahui dengan pasti siapa identitas dua wanita yang bersama Rezky. Dalam foto yang beredar tersebut hanya tertulis dua nama yaitu nama Rezky dan nama seorang wanita yaitu Cut Melisa. Tapi wanita mana yang bernama Cut Melisa belum diketahui dengan pasti.

Foto tersebut pun mengundang para netizen untuk ikut berkomentar pada postingan akun gosip tersebut. Mespikun diketahui bahwa Rezky tidak memiliki akun instagram tapi foto tersebut tetap banjir komentar. Bahkan ada netizen yang menduga bahwa Rezky sedang mabuk. Tapi benar atau tidaknya masih belum bisa dipastikan.