Berkarir selama 10 tahun di dunia hiburan Indonesia menjadikan artis cantik yang satu ini terkenal di jaman nya. Namun, sebagian besar film yang dibintanginya adalah film horor yang membuat kesan seksi melekat pada dirinya. Setelah lama berkarir di Indonesia, artis ini memutuskan untuk pindah ke Amerika karena akan menikah di tahun 2014. Sejak saat itu, wajah cantik nya tidak pernah muncul di layar kaca Indonesia. Kini setelah sekian lama, dia membawa kabar yang mengejutkan karena ulahnya sendiri.

Video tak senonoh Uli Auliani dikecam penggemarnya di Tanah Air, duh

Artis bernama Uli Auliani ini memposting sebuah video di akun instagram pribadi nya. Video yang dibagikan oleh Uli ini banyak membuat para penggemar nya di Indonesia kaget karena video tersebut dinilai tidak pantas. Dalam video terlihat Uli yang mengenakan gaun minim berwarna biru yang cukup seksi hingga memperlihatkan pakaian dalam nya. Dengan percaya diri, Uli memposting video tersebut hingga menimbulkan banyak komentar negatif pada video itu.

Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaan nya kepada Uli Auliani. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa kini mereka tidak lagi menjadi penggemar Uli karena sikap nya yang terlalu berlebihan. Video itu mendapat banyak sekali komentar buruk tapi kini video tersebut sudah tidak ada lagi di akun instagram Uli entah karena dihapus oleh Uli sendiri atau karena kebijakan dari instagram.