Sebagai seorang wanita, wajar saja jika ingin terlihat cantik dan sempurna. Apalagi bagi seorang artis yang setiap hari harus muncul di layar kaca dan dilihat oleh banyak orang, penampilan pastinya adalah hal yang sangat penting. Karena hal itu banyak para artis yang rela melakukan berbagai perawatan menyakitkan agar terlihat cantik. Tapi setelah melakukan serangkaian perawatan seperti tanam benang dan botox, apakah mereka memang terlihat semakin cantik?

1.Roro Fitria

Lakukan tanam benang hingga botox, ini perubahan wajah artis Indonesia

Roro Fitria dikenal sebagai artis yang sangat memperhatikan penampilan. Untuk menghadiri acara pernikahan anak dari Pak presiden saja dia melakukan berbagai persiapan untuk membuka Aura. Selain itu, Roro juga diketahui pernah menjalani tanam benang hingga suntik botox. Hasilnya memang bisa dilihat sendiri, betapa Roro Fitria bertambah cantik.

2.Nikita Mirzani

Lakukan tanam benang hingga botox, ini perubahan wajah artis Indonesia

Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau si cantik Nikita Mirzani pernah menjalani operasi plastik hingga tanam benang. Hal ini terlihat dari perubahan wajah nya yang sangat signifikan bila dibandingkan dengan awal kemunculan nya. Dan sepertinya, semua upaya Nikita berhasil karena wajah nya memang berubah.

3. Millen Cyrus

Lakukan tanam benang hingga botox, ini perubahan wajah artis Indonesia

Keputusan Millendaru untuk mengubah penampilan pria nya menjadi seorang wanita memang sempat membuat geger. Untuk menyempurnakan penampilan wanita nya, Millen rela melakukan berbagai macam perawatan seperti tanam benang dan laser. Hasilnya pun terbukti karena Millen semakin mirip dengan wanita sungguhan