×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lakukan 5 kegiatan ini setiap pagi agar harimu lebih produktif

0

N/A

Lakukan 5 kegiatan ini setiap pagi agar harimu lebih produktif

Dengan melakukan lima hal ini tiap pagi, kamu akan dapat menjalani hari yang produktif.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Anggoro Restu Fauzi

23 / 06 / 2020 12:40

Saat pagi tiba, bisa jadi kebanyakan orang akan langsung mencari handphone untuk membuka media sosial atau mematikan alarm kemudian kembali tidur. Hal tersebut merupakan kebiasaan yang buruk untuk dilakukan dan tidak akan berdampak baik terhadap aktivitasmu pada hari itu. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar dapat menjalani hari yang produktif. Berikut lima hal yang wajib kamu lakukan tiap pagi dan lihat perubahannya.

1. Minum segelas air putih.

foto: pexels.com

Minum segelas air putih tepat setelah bangun pagi dapat melancarkan pencernaan sepanjang hari. Minum air pada waktu ini membantu membuang toksin yang ada dalam perut saat kamu tidur.

2. Menyantap sarapan sehat.

Loading...

foto: pexels.com

Daripada menyantap hidangan yang mengandung gula, lebih baik pilih sarapan yang lebih bergizi seperti oat dan telur. Oat mengandung banyak vitamin serta karbohidrat kompleks yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kamu dapat menambahkan buah pada oat untuk menambah kelezatan sarapanmu.

3. Segera bangun begitu terdengar bunyi alarm.

foto: pexels.com

Menunda atau mematikan alarm akan merugikan kamu jikan ingin menjalani pagi dan hari yang produktif. Hal itu bisa mengganggu siklus tidur kamu dan membuat kamu pusing. Tidurlah 7 sampai 8 jam pada malam hari, begitu alarm berbunyi segeralah bangkit dari tempat tidur.

4. Biarkan cahaya matahari masuk.

foto: pexels.com

Buka tirai saat kamu bersiap-siap atau sarapan agar tubuh tahu ini saatnya untuk memulai hari. Jika tidak, cukup nyalakan lampu rumah dan bersiaplah.

5. Bergerak.

foto: pexels.com

Memulai hari tanpa melakukan peregangan atau gerakan akan membuatmu lebih rentan terluka nantinya karena tubuh tidak mendapat pemanasan. Berolahraga pada pagi hari sangat baik dilakukan untuk menyiapkan tubuh dalam menghadapi hari.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red