Bukan rahasia umum lagi bahwa kelemahan Manchester United musim ini adalah keroposnya lini belakang. Dengan kebobolan 52 gol, MU termasuk tim yang sering kebobolan di 10 besar. MU cuma kalah dengan Leicester, yang artinya United kebobolan 1,5 per laga. Oleh karena itu, mencari bek yang berpengalaman adalah target transfer musim panas nanti. Siapa saja yang masuk radar The Reds Devils?

1. Toby Alderwield.

Krisis lini belakang, ini 3 bek yang jadi incaran Manchester United

Bek Belgia ini adalah salah satu target United. Meskipun sekarang usianya sudah masuk kepala tiga, tetapi pengalamandan sosok kepemimpinan dinilai cocok untuk MU. Kontraknya yang habis pada 2020 membuat United ngotot merekrutnya. Tetapi The Reds Devils harus mengeluarkan dana 40 juta Euro.

2. Van De Light.

Krisis lini belakang, ini 3 bek yang jadi incaran Manchester United

Bek muda Belanda ini jadi properti panas pada jendela transfer musim panas ini. Setelah membawa Ajax jadi kampiun Eredivisi dan melaju ke semifinal UCL, hal tersebut merupakan bukti konstribusi besarnya. Dengan stastistik cukup gemilang dari 52 laga dengan 6 golnya, pemain asli akademi Ajax ini mempunyai transfermarket 63 juta Euro.

3. Koulibaly.

Krisis lini belakang, ini 3 bek yang jadi incaran Manchester United

Kegagalan merekrutnya musim lalu tak lantas membuat United kehilangan minatnya. Pemain berusia 27 tahun ini dinilai sebagai bek ideal bagi MU. Dari 33 laga ia mencetak 2 gol dan 2 assist. Tapi untuk merekrut pemain Sengal itu United harus merogoh kocek dalam. Dalam transfermarket ia berada di harga 70 juta Euro.

Kira-kira, siapakah bek di atas yang akan berseragam Manchester United?