Siapa yang tidak kenal dengan Lionel Messi? Pemain dengan segudang prestasi ini kabarnya dilirik oleh salah satu klub terkaya di dunia, Manchester City. Dana yang mereka siapkan pun tak main-main, berkisar sekitar 400 juta euro atau dirupiahkan menjadi Rp 6,35 triliun. Benarkah demikian?

Ingin gaet Lionel Messi, klub ini siapkan dana sekitar Rp 6,35 triliun

Sumber: instagram.com/@indozone.id

Kabar kelanjutan karir Lionel Messi tampaknya semakin mudah ditebak. Pasalnya, klub kaya raya Manchester City dilaporkan menyiapkan dana segar sebesar 400 juta euro atau sekitar Rp 6,35 triliun guna memboyong Lionel Messi pada bursa transfer musim dingin nanti. Jika ini bakal terjadi, sudah pasti rekor transfer Lionel Messi diyakini dipecahkan mengingat sebelumnya Neymar juga memecahkan rekor transfer saat pindah ke Paris Saint-Germain awal musim ini sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Kabar kepindahan Messi memang sempat mencuat awal musim ini mengingat kontraknya saat itu bakal habis pada tahun depan. Selama ini, Manchester City yang selalu konsisten memburu Lionel Messi sejak beberapa musim lalu hingga saat ini. Tak hanya klub tersebut, Paris Saint-Germain dan Chelsea juga sempat ingin memboyong pemain timnas Argentina ini.

Akankah kepindahan Lionel Messi ini bakal terwujud?