×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah persahabatan 5 artis Tanah Air hingga salah satunya berpulang

0

Selebritis

Kisah persahabatan 5 artis Tanah Air hingga salah satunya berpulang

Kisah persahabatan para seleb ini meninggalkan rasa haru yang mendalam.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aprianti27

18 / 08 / 2020 12:10

Di tengah kesibukan padata para artis, mereka masih bisa menjalin persahabatan yang kental. Tak hanya saat sukses dan dalam keadaan senang, namun saat duka pun mereka selalu bersama. Seperti yang dijalani lima artis Tanah Air berikut ini. Persahabatan mereka terus terjalin sampai salah satunya meninggal dunia. Berikut beberapa di antaranya.

1. Glenn Fredly - Tompi.

Glenn dan Tompi dalam sebuah acara bersama

Foto: merdeka.com

Mendiang Glenn Fredly ternyata memiliki beberapa sahabat yang sangat dekat. Salah satunya adalah penyanyi kondang, Tompi. Tergabung dalam grup Trio Lestari, Glenn dan Tompi kerap bermain musik bersama. Pasca kepergian Glenn pada 2020 lalu, Tompi begitu terpukul. Bahkan hingga saat ini, Tompi sering mengunggah foto Glenn dengan caption menyentuh di beberapa unggahan Instagramnya.

Loading...

2. Ashraf Sinclair - Hisyam Hamid.

Ashraf dan Hisyam dalam sebuah acara

Foto: liputan6.com

Tanah Air dikejutkan dengan kepergian Ashraf Sinclair pada April 2020 lalu. Meninggal karena serangan jantung, kepergian Ashraf membuat publik begitu berduka. Termasuk salah satu sahabat Ashraf, Hisyam Hamid. Aktor asal Malaysia ini mengunggah momen saat dirinya bersama Ashraf berfoto bersama. Selama berkarier di Malaysia, Ashraf dan Hisyam sempat terlibat dalam beberapa project kerjaan bersama dan mempererat persahabatan mereka.

3. Nike Ardilla - Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla

Foto: liputan6.com

Penyanyi cantik Nike Ardilla ternyata memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan seorang Melly Goeslaw. Sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air membuat Nike dan Melly semakin dekat. Namun sayang, Nike Ardilla meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada tahun 1995 silam. Meski demikian, Melly masih terus merasakan hadirnya sosok Nike di hatinya. Terbukti dengan unggahan-unggahan Melly tentang Nike yang mengharukan.

4. Olga Syahputra - Raffi Ahmad.

Raffi berziarah ke makam Olga

Foto: kumparan.com

Meninggal pada tahun 2015 silam, kenangan akan mendiang Olga Syahputra masih terus terasa. Termasuk dirasakan oleh sang sahabat, Raffi Ahmad. Presenter kondang ini kerap mengungkapkan rasa kehilangan di akun sosial media miliknya. Diketahui, Raffi dan Olga menjalin persahabatan sejak mereka berdua menjadi pengisi acara di sebuah program musik.

5. Julia Perez - Ruben Onsu.

Jupe saat dijenguk Ruben Onsu

Foto: liputan6.com

Pada awal Juni 2017 lalu, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis cantik Julia Perez. Kerap disapa Jupe, ia harus berserah pada nasib meninggal pada usia 36 tahun. Meninggalkan banyak orang yang disayangi, kabar meninggalnya Jupe berhasil menjadi trending topik kala itu. Salah seorang sahabat yang sangat terpukul adalah Ruben Onsu. Ruben dan Jupe memang sudah bersahabat sejak lama. Suka dan duka mereka lalui. Ruben pun kerap tak kuasa menahan tangis saat mengingat sosok almarhum sahabatnya ini.

Nah, itulah lima orang selebritas yang bersahabat sampai salah satu di antara mereka meninggal. Kisah persahabatan mereka sungguh mengharukan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red