Film ini berjudul "Closest Love to Heaven" yang disutradarai olehYasuhiro Kawamura. Film ini merupakan adaptasi live-action loh dari salah satu manga yang berjudulKyo no Kira-kun.

Film ini menceritakan tentang seorang cewek bernamaNinon Okamura atau kita sebut saja Ninon, yang merupakan gadis pemalu di sekolahnya. Karakter Ninon ini diperankan oleh Marie Iitoyo.

Kisah Si Pemalu & penderita penyakit jantung: Closest Love to Heaven

Marie Iitoyo

Si Ninon ini suka banget merajut dan dia juga pecinta binatang. Ia punya peliharaan seekor beo yang dia panggilsensei. Tampilan awal Ninon ini khas nya adalah poni panjangnya yang nutupin matanya, dan itu membuat dia dianggap aneh oleh teman-teman sekelasnya, akhirnya dia gak punya teman.

Singkat cerita, Ninon ini dibela oleh seorang cowok bernama Yuiji Kira alias Kira. Kira ini adalah siswa populer di sekolahnya. Karakter Kira diperankan oleh Taishi Nakagawa yang sudah sering banget main film.

Kisah Si Pemalu & penderita penyakit jantung: Closest Love to Heaven Taishi Nakagawa

Ninon dan Kira ini tetanggaan loh tapi mereka belum pernah bicara satu sama lain. Sampai suatu hari Ninon gak sengaja mengetahui rahasia Kira, bahwa Kira menderita penyakit jantung parah dan divonis hidupnya tersisa 1 tahun lagi. Ninon yang sudah lama menyukai Kira merasa sedih dan dengan polosnya dia menawarkan untuk selalu menemani Kira menghabiskan sisa hidupnya agar lebih menyenangkan. Dari sinilah kisah cinta mereka dimulai. Singkat cerita, Kira merasa senang menghabiskan waktu bersama Ninon dan akhirnya dia jatuh cinta. Disamping cerita indah cinta mereka, banyak konflik terjadi sepanjang film ini. kehadiran teman sekamar Kira saat di Rumah Sakit, Ketidaksetujuan ayahnya Ninon kalau Ninon berpacaran dengan Kira yang umurnya hanya sebentar lagi dan konflik lainnya.

Film yang sangat menyentuh hati dan sesekali dapat membuat penonton senyum-senyum bahkan meneteskan air mata. so, bagi kalian yang belum nonton, film ini recommended banget.