Hello Kitty saat ini sudah dipajang di banyak tempat, beberapa di antaranya adalah produk-produk buku catatan, kotak bekal, pemanggang roti, wine dan paling tidak ada di lima pesawat. Nah, sekarang ada tempat baru yang memajang wajah Hello Kitty karena West Japan's Railway Hello Kitty juga turut memajang wajahnya tersebut.

Kereta ala Hello Kitty ini diresmikan di Jepang, imut banget

Sekarang kamu dapat bepergian dengan kereta Hello Kitty ketika kalian melewati Osaka dan Fukuoka di bagian barat Jepang. Paling tidak, kamu dapat melakukannya dalam tiga bulan ke depan.

Kereta ala Hello Kitty ini diresmikan di Jepang, imut banget

Ketika sudah masuk ke dalam kereta ini, kamu dapat berjalan melalui lantainya yang dihiasi dengan karpet berwarna merah muda dan putih ala Helo Kitty. Kursi-kursinya juga dihiasi dengan wajah Hello Kitty danheadrest yang juga dihiasi wajah Hello Kitty. Disediakan pula tempat makan ala Hello Kitty dengan snack yang bertema sama.

Kereta ala Hello Kitty ini diresmikan di Jepang, imut banget

Kereta ala Hello Kitty ini baru saja dioperasikan pada 30 Juni kemarin dan direncanakan akan tetap beroperasi tiga bulan setelahnya. Kereta ini diusung dengan rencana meremajakan komunitas-komunitas regional di bagan barat Jepang. Kereta ini akan berhenti di setiap stasiun di antara perjalanan Shin ke Osaka dan Hakata di Fukuoka di bagian barat Jepang.