×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Artis ini punya jabatan mentereng di perusahaan startup

0

Selebritis

4 Artis ini punya jabatan mentereng di perusahaan startup

Bermodal popularitas, mereka tentu tak sulit menggaet minat pasar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Miss Tya

08 / 11 / 2017 13:45

Kaya dan  populer, tentu saja ini menjadi modal para selebriti untuk berjaya di bidang bisnis. Tak dimungkiri, jika popularitas selama menjadi artis membawa keuntungan tersendiri untuk perkembangan bisnis mereka.

Menang ada yang berhasil, namun banyak pula yang gagal dan harus gulung tikar. Tentu, bisnis bukan sekadar urusan uang semata, namun juga butuh kreativitas. Tak pelak, banyak pula pihak yang berupaya memanfaatkan aset para selebriti ini untuk masuk jajaran petinggi perusahaan startup. Siapa saja? Berikut deretannya.

1. Agnez Mo

sumber: instagram.com/agnezmo

Belakangan, Agnez Mo tak hanya jadi perbincangan lantaran telah merilis album internasional pertamanya, melainkan juga lantaran telah didapuk menjadi Creative Chief Officer (CCO) sebuah start up e commerce, bernama LYKE beberapa waktu lalu. Bahkan, Agnez turut memberikan ide untuk dibuatnya sebuah fitur pencarian gambar di aplikasi tersebut yang memanfaatkan kecerdasan buatan (Artificial Intellegence/AI), di mana telah lama digunakan e-commerce ternama dunia sekelas Amazon.

Loading...


2. Dian Sastrowardoyo

sumber: instagram.com/therealdisast

Ibu muda dari Shailendra Naryama dan Ishana Ariandra ini tak hanya aktif di dunia seni dan hiburan. Dian ternyata juga memiliki segudang kesibukan di dunia bisnis dan sosial. Setelah sukses mendirikan perusahaan katering sehat dan restoran, aktris yang namanya melambung lewat film Ada Apa dengan Cinta ini, juga menjajal kemampuannya dengan menjadi Co-Founder perusahaan start up FrameATrip bersama sejumlah sosok yang tak asing lagi di dunia teknologi.

Sesuai dengan namanya, FrameATrip merupakan platform yang menghubungkan fotografer profesional dengan para pelancong. Layanan tersebut dapat diperoleh dengan biaya mulai Rp 3 juta untuk sesi foto selama 2 jam.


3. Alice Norin

sumber: instagram.com/alicenorin

Sukses menjadi model dan bintang sinetron, ternyata tak menyulutkan artis blasteran satu ini untuk mencoba dunia baru. Ia juga sukses menjadi Chief Creative Officer (CCO) sebuah perusahaan start up bidang fashion yang didirikannya bersama sang suami sejak tahun 2013 lalu. Lewat platform start up e-commerce, 8wood bekerja sama dengan para pemilik brand lokal lewat sistem konsinyasi. Bahkan,  tahun 2015 lalu, perusahaan start up –nya  mendapat investasi dari salah satu Venture Capital (VC) ternama di Indonesia.

 

4. Dewi Rezer

sumber: instagram.com/rezerdewi

Berawal dari kecintaannya terhadap barang-barang branded berkelas, mantan VJ MTV Dewi Rezer ini ini akhirnya mendirikan sebuah situs platform bagi para pecinta tas branded untuk bisa memiliki tas bermerk asli second dengan harga miring.

Lewat Bebelian, ia menghubungkan para artis yang ingin menjual tas bermerk-nya kepada para pecinta  tas high end tersebut. Dewi juga menjamin jika semua tas yang diperjualbelikan di platform-nya itu benar-benar asli, bukan KW. Menurut dia, penjualan sistem online sangat membantu efisiensi dari segi harga jual lantaran tak perlu menyewa tempat lagi. Bebelian juga diklaimnya menjadi pionir penjual tas second branded asli milik artis Indonesia.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red