×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kelly Preston & Naya Rivera, seleb Hollywood yang meninggal Juli 2020

0

Selebritis

Kelly Preston & Naya Rivera, seleb Hollywood yang meninggal Juli 2020

Bulan Juli 2020 menjadi bulan berduka untuk keluarga maupun penggemar dua selebritas cantik Hollywood ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Roiqul Azmi

29 / 07 / 2020 16:32

Juli menjadi bulan yang cukup berbeda bagi keluarga dan penggemar dua selebritas cantik ini yaitu Kelly Preston, istri dari John Travolta dan satu lagi yang paling mengejutkan yaitu Naya Rivera, pemain acara TV Glee. Simak keseluruhan kisahnya berikut ini. 

1. Kelly Preston.

Kelly Preston & Naya Rivera, seleb Hollywood yang meninggal Juli 2020

Foto: website/insider

Kelly Preston yang muncul dalam film-film hit seperti Jerry Maguire dan Twins telah meninggal, seperti ditulis oleh sang suami, John Travolta di Instagram. Dia tutup usia pada umur 57 tahun.

Loading...

Travolta mengatakan dalam sebuah postingan, "Dengan berat hati, saya memberitahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kehilangan dua tahun perjuangannya melawan kanker payudara," kata Travolta. "Dia bertarung dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang." Tambahnya.

2. Naya Rivera.

Kelly Preston & Naya Rivera, seleb Hollywood yang meninggal Juli 2020

Foto: website/insider

Naya Rivera, yang memerankan Santana Lopez dalam serial musikal Fox yang sangat populer, Glee, dinyatakan meninggal pada hari Senin. Dia tutup usia pada umur 33 tahun.

Departemen Sheriff Wilayah Ventura mengatakan bahwa aktris itu hilang pada hari Rabu (08/07/2020), setelah pergi berperahu di Danau Piru, California, dengan putranya yang berusia empat tahun, Josey. Setelah putranya ditemukan di kapal sendirian, pihak berwenang memulai pencarian untuk Rivera yang dipimpin oleh tim penyelam. Penyelidik mempercayai bahwa dia tenggelam dalam kecelakaan tragis dan departemen sheriff mencatat pada hari Senin pagi (13/07/2020) melalui Twitter bahwa jenazah telah ditemukan.

Pada hari yang sama, pihak berwenang menegaskan kembali kepada media bahwa mereka tidak mencurigai dugaan bahwa Rivera melukai dirinya sendiri. Sheriff William Ayub menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan penggemar Rivera.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red