×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kapten Atletico Madrid B menyesal telah menggigit kepala Vinicius Juni

0

Olahraga

Kapten Atletico Madrid B menyesal telah menggigit kepala Vinicius Juni

Kapten Atletico Madrid B itu adalah Alberto Rodriguez yang dikenal dengan julukan Tachi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

21 / 09 / 2018 11:25

Kejadian tersebut terjadi di pertandingan kompetisi Segunda B, atau turnamen antar tim kedua klub-klub Spanyol, antara Real Madrid Castilla melawan Atletico Madrid B.

Tachi - Vinicius Jr.


Tachi adalah pemain bertahan berusia 20 tahun, dia bergumul dengan Vinicius Jr setelah melakukan tekel, dan mengigit kepala penyerang tersebut. Vinicius Junior merasa bingung dengan tindakan tersebut dan sempat bereaksi keras. Wasit memberi kartu kuning kepada Tachi, tapi Vinicius juga mendapat kartu yang sama karena protesnya.

Setelah pertandingan, Tachi berkata bahwa dia menyesal dan tidak bangga dengan perbuatannya, hal itu tidak mencerminkan tindakannya sebagai pemain sepakbola.

"Tindakan ini tidak mewakili nilai-nilai yang ditanamkan oleh akademi dan saya tahu bahwa itu bukan contoh bagi anak-anak di kelompok usia yang lebih muda. Kejadian itu tidak mewakili cara saya bermain sama sekali.

Loading...

Selain itu, sangat disayangkan bahwa insiden ini telah menghasilkan begitu banyak publisitas jelek, dan menghapus usaha kami, karena kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Di akhir permainan saya berbicara dengan Vinicius, kami saling berpelukan dan semuanya baik-baik saja. Sekarang saya harus belajar dari situasi seperti ini dan bergerak maju.

Vinicius Jr.


Vinicius Jr adalah pemain muda yang ditransfer Real Madrid dari klub Flamengo Brasil dengan harga €45 juta dan diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Nilai transfer raksasa ini tidak langsung memasukkan pemain berusia 18 tahun ke tim utama, dia disuruh bermain dahulu di Tim B. Dalam pertandingan Derby Madrid yang berkesudahan 2-2 tersebut, Vinicius Jr berhasil memborong kedua gol untuk timnya. Manajer Julen Lopetegui turut menyaksikan di bangku penonton untuk memantau pemain barunya, dan dia puas dengan penampilan tersebut.

Promosi Twitter


Lucunya, lawan Vinicius Jr selanjutnya mencuri kejadian di atas untuk mempromosikan pertandingan di Twitter, dengan menyindir perbuatan Tachi. Real Madrid Castilla memainkan Union Adarve pada hari Minggu - dan Vinicius Jr tidak mungkin mengalami perlakuan kasar yang sama.

Promosi Union di Twitter berbunyi: "Minggu ini kami menyambut Real Madrid Castilla untuk bertanding, tetapi satu hal harus dijelaskan: Dilarang Menggigit!"

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red