×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kalahkan Spurs, Watford peringkat 3 English Premier League (EPL)

0

Olahraga

Kalahkan Spurs, Watford peringkat 3 English Premier League (EPL)

Tim berjuluk Hornets ini berhasil pertahankan rekor kemenangan 100% di EPL setelah kalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

04 / 09 / 2018 18:08

Laga yang berlangsung pada hari Minggu, 2 September 2018 ini berlangsung seru karena Watford berhasil mengejar ketinggalan dan membalikkan kedudukan. Siapa yang menyangka Watford bisa meraih 4 kemenangan beruntun di awal Liga Primer Inggris dan hanya berada di bawah Liverpool dan Chelsea?

Watford 1

Kompetisi sepak bola terbesar di Inggris baru menyajikan 4 pertandingan di musim 2018-19, tapi kejutan tak terduga telah diberikan oleh Watford. Untuk sementara mereka berada di posisi yang lebih baik daripada tim besar seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Tim yang musim lalu hanya berada di peringkat 14, kali ini bermain ganas, dan korban terakhir yang mereka lumat adalah Spurs.

Watford 2

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di stadion Vicarage Road, Tottenham berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure di menit ke 53. Bola yang ditembak oleh Lucas Moura terbentur kaki Doucoure dan melesat ke gawang.

Loading...

Spurs

Kemudian Watford berjuang dengan gigih untuk menyamakan kedudukan, dan akhirnya Kapten Troy Deeney mencetak gol heading dari tendangan bebas di menit ke 69.

Deeney

Usaha tak kenal lelah Watford menuai hasil manis setelah pemain bertahan Craig Cathcart mencetak gol kemenangan dari tendangan penjuru di menit ke 76.

Watford 3

Penyanyi terkenal Inggris, Elton John, yang merupakan penggemar fanatik Watford, ikut merayakan kemenangan tersebut.

Elton John

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, terlihat tak senang dengan hasil tersebut. Timnya mendapat masalah setelah kiper utama Hugo Lloris tidak bisa hadir karena cedera paha, dan penggantinya Michael Vorm kebobolan 2 gol lewat sundulan kepala. Dalam konferensi pers setelah pertandingan usai, dia menyayangkan pemainnya yang kurang gigih sehingga harus menelan kekalahan.

Pochettino

Manajer Watford asal Spanyol, Javi Gracia, meredakan euforia kemenangan beruntun Watford, dan berkata menikmati kondisi saat ini, tapi harus ingat bahwa ini baru laga awal. Minggu depan kompetisi EPL diliburkan karena ada pertandingan persahabatan Internasional yang berlangsung tanggal 5-12 September 2018. Kita tunggu saja selanjutnya apakah Watford bisa meneruskan catatan bagus ini.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red